JW Marriott Nara, Debut Brand JW Marriott di Jepang

July 23rd, 2020 / / Comments Off on JW Marriott Nara, Debut Brand JW Marriott di Jepang
Posted in Newsflash

Marriott International mengumumkan pembukaan hotel mereka ke-800 di kawasan Asia Pasifik, yaitu JW Marriott Nara di Jepang. Pembukaan properti ini menandai debut merek JW Marriott di Jepang dan properti ke-50 Marriott di Asia Timur.

Terletak di tepi taman berusia 1.300 tahun, tepatnya di bekas lahan istana kerajaan, JW Marriott Nara menawarkan 158 kamar. Selain menyertakan nilai sejarah, properti ini juga cukup mudah diakses pelancong domestik dan mancanegera karena berada sekitar 75 kilometer dari Bandara Osaka.

Selama menginap di JW Marriott Nara, para tamu dapat menikmati jamuan makan di Silk Road Dining, merupakan all-day dining restaurant yang menampilkan konsep dapur terbuka dan detail desain yang menggabungkan elemen khas Jalur Sutera dan maritim kuno. Sedangkan Restoran Azekura dikhususkan bagi penikmat hidangan Jepang yang autentik, yaitu teppanyaki, sushi dan kaiseki. Ingin bersantai sambil menikmati suasana? JW Marriott Nara menawarkan Flying Stag, merupakan lounge dan bar hotel.

JW Marriott Nara memanjakan para tamu yang ingin tetap bugar walau sedang melancong atau melakukan perjalanan bisnis dengan fasilitas pendukung berstandar internasional. Hotel ini menawarkan pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam dan kolam renang di dalam ruangan yang dapat digunakan sepanjang musim. Mereka yang mencari relaksasi dapat memanfaatkan layanan spa dengan perawatan pijat tubuh, wajah, juga pemandian terapi.