Jimbaran Tuan Rumah Properti Marriott Terbaru

October 4th, 2019 / / Comments Off on Jimbaran Tuan Rumah Properti Marriott Terbaru
Posted in Newsflash

Marriott International terus memperluas portofolionya di Indonesia dengan membuka hotel Four Points baru di Pulau Dewata. Terletak di bukit Jimbaran, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan menawarkan pemandangan indah Teluk Jimbaran, Gunung Batukaru, dan Gunung Agung.

“Kami senang dapat membuka Four Points by Sheraton yang ketiga di Bali, salah satu pulau wisata paling populer di Indonesia di kalangan wisatawan lokal maupun asing,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia Pacific, Marriott International. “Didesain khusus untuk wisatawan modern, pembukaan Four Points by Sheraton Bali, Ungasan menjadi salah satu langkah Marriott International dalam mengembangkan sayapnya di negeri ini.”

Mencerminkan karakter merek yang mengedepankan kebutuhan wisatawan independen masa kini, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan memiliki 270 kamar dan suite kontemporer yang semuanya didesain dengan karakter khas Four Points, yakni modern dan praktis, selain juga dilengkapi dengan televisi 49 inci dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki beberapa kamar dengan balkon dan teras pribadi, serta akses ke taman dan kolam renang untuk yang hanya ingin bersantai di kamar.

Sementara restoran Evolution yang beroperasi sepanjang hari menawarkan interior modern dan area tempat duduk indoor dan outdoor yang nyaman. Anda bisa menikmati hidangan favorit lokal maupun internasional melalui menu a la carte atau mencicipi berbagai sajian prasmanan bertema saat makan malam. Garden Pool Bar juga menjadi tempat yang tepat untuk bersantai di sore hari dengan minuman segar, termasuk wine dan Stark IPA yang menjadi bagian dari program Best Brews khas Four Points.

Tamu juga dapat menikmati fasilitas lain, seperti kolam renang infinity, pusat kebugaran, spa, serta kolam renang keluarga dan Kids Club yang dijamin akan membuat si kecil sibuk bermain dengan berbagai program yang menarik dan edukatif. Memiliki ruang pertemuan yang fleksibel seluas 1.694 meter, Four Points Bali Ungasan juga ideal untuk menggelar acara istimewa. Ballroom tanpa pilar dapat mengakomodasi hingga 1.200 tamu, sementara masing-masing ruang pertemuan dapat menampung hingga 49 tamu. Rama Shinta Wedding Chapel juga menjadi tempat yang mengesankan untuk melangsungkan upacara pernikahan.

“Kami dengan bangga membuka Four Points Bali Ungasan, dan tidak sabar untuk menyambut para tamu, baik itu keluarga dengan anak-anaknya, pasangan, maupun pejalan solo, yang siap menjelajahi berbagai tempat tersembunyi di Bali, ataupun peserta meeting yang menginginkan pertemuan produktif di lokasi terbaik,” kata Akhmad Fadholi, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan. “Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi tamu dengan mengombinasikan program khas brand Four Points dengan pelayanan yang luar biasa.”

Terletak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, para tamu memiliki akses mudah untuk menjelajahi Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, Omnia Dayclub Bali dan taman budaya terbaru di Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK). Para pecinta kuliner juga dapat menikmati pengalaman kuliner berbeda di Uluwatu, Ungasan, Jimbaran, dan Nusa Dua.