Jadwal Penerbangan Baru Korean Air Selama Musim Dingin

November 7th, 2018 / / Comments Off on Jadwal Penerbangan Baru Korean Air Selama Musim Dingin
Posted in Newsflash

Korean Air baru-baru ini mengumumkan perubahan jadwal penerbangannya untuk musim dingin 2018, yang meliputi peluncuran penerbangan baru dan peningkatan frekuensi pada rute-rute utama yang telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil.

Maskapai yang berbasis di Seoul ini akan meluncurkan rute baru antara Da Nang, Vietnam, dan Busan, Korea, yang beroperasi setiap hari dengan menggunakan armada B737-900. Penerbangan Busan-Danang dengan kode KE465 berangkat dari Bandara Internasional Gimhae pukul 21:25 dan tiba di Danang pukul 12:20 keesokan harinya. Sementara penerbangan kembali dengan kode KE466 berangkat dari Danang pukul 02:45 dan tiba di Gimhae pukul 08:30.

Korean Air akan meningkatkan frekuensi rute Incheon-Istanbul, yang telah menunjukkan peningkatan permintaan yang stabil dan sekarang akan dioperasikan empat kali seminggu. Karena kenaikan permintaan musiman yang diharapkan, Korean Air juga akan mengoperasikan layanan harian Incheon-Nha Trang.

Selain itu, maskapai ini akan meningkatkan frekuensi untuk beberapa rute ke Amerika selama Desember dan Januari, termasuk rute Incheon-Seattle dan Incheon-Las Vegas, yang keduanya berubah dari lima kali seminggu menjadi enam kali seminggu.

Maskapai ini juga mengumumkan bahwa layanan Incheon ke Zagreb, yang merupakan layanan reguler pertama yang menghubungkan Asia Timur dan Kroasia secara langsung, akan bergabung dengan rute Zurich selama musim dingin. Oleh karena itu, penerbangan akan beroperasi ke Zurich melalui Zagreb tiga kali seminggu.

Rute antara Incheon dan Hong Kong akan ditingkatkan dari 28 kali seminggu menjadi 35 kali seminggu untuk menyediakan pelanggan beragam pilihan penerbangan. Sementara beberapa penerbangan lain, termasuk Incheon-St. Petersburg, Incheon-Irkutsk, Incheon-Nanning, Busan-Hong Kong, dan Busan-Guam, akan ditangguhkan selama musim dingin.