Jacada Travel Rilis Daftar Destinasi untuk Libur Akhir Tahun

October 30th, 2017 / / Comments Off on Jacada Travel Rilis Daftar Destinasi untuk Libur Akhir Tahun
Posted in Newsflash

Selalu ada destinasi baru yang menanti untuk dieksplor wisatawan. Jacada Travel, sebuah perusahaan perjalanan mewah, yang telah meraih penghargaan dengan spesialisasi menciptakan perjalanan inspirasional ke berbagai negara, sudah menyiapkan daftar destinasi pilihan untuk libur akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba. Destinasi yang dipilih memiliki keragaman aktivitas, tempat wisata, serta karakteristik budaya lokal yang unik. Pilihan destinasi yang variatif, diharapkan dapat memberi ide segar bagi wisatawan yang ingin menikmati objek wisata yang berbeda dari biasanya.

  1. Wines, Air Terjun, dan Safari di Afrika Selatan

Negara asal Nelson Mandela ini sudah dikenal karena kecantikan alamnya yang belum tercemar oleh modernisasi. Ibu kota Cape Town dikelilingi pengunungan dan lautan sejernih kristal, serta suasana kota yang santai dan rileks. Bagi mereka yang memiliki ketertarikan dengan seni, pastikan untuk mengunjungi Zeits MOCAA, yang merupakan museum seni kontemporer terbesar di kota ini, yang baru saja dibuka dan menawarkan koleksi seni yang menarik. Di hari lain, wisatawan akan menaiki motor Harley Davidson dan dibawa menuju Winelands untuk mencicipi wine terbaik, sebelum bertolak ke Kruger untuk menikmati perjalanan safari di alam bebas. Perjalanan ke Afrika Selatan tak akan lengkap tanpa mendatangi Air Terjun Victoria, yang menyajikan pemandangan alam yang spektakuler, termasuk penampakan dari Sungai Zambezi. Air terjun ini bisa dijelajahi dengan mengikutii tur jalan kaki atau bisa menikmatinya dari ketinggian menggunakan helikopter.

  1. Bhutan yang Cantik

Tak banyak yang menyangka bahwa Bhutan bisa sebegitu cantiknya, terlepas dari akses dan minimnya panduan wisata ke sana. Destinasi yang tidak lazim ini akan mendekatkan para wisatawan dengan budaya dan nuansa Buddha yang mendominasi di seluruh negeri. Pengalaman berkunjung ke Bhutan dengan Jacada Travel akan membawa pelancong memasuki destinasi-destinasi yang akan memperkenal budaya Bhutan yang jarang diketahui publik, seperti memasuki kuil, bangunan dengan arsitektur dzong, museum, serta mengunjungi kampung warga lokal dan melihat langsung kehidupan mereka. Wisatawan bisa menikmati perjalanan ke Lembah Paro, di mana akan tersaji kuil-kuil unik, sebelumnya tiba di Biara Tiger Nest, yang diakui sebagai salah satu biara dengan monumen-monumen terbaik di dunia.

  1. Perpaduan Budaya dan Kuliner di Myanmar

Myanmar dengan Bagan menjadi salah satu kota arkeologi terbaik di kawasan Asia Tenggara. Kecantikan Bagan tersaji melalui pagoda, stupa, dan kuil Buddha yang jumlahnya ribuan dan sangat cantik untuk dinikmati saat matahari terbit dan tenggelam. Tak hanya Bagan, kota lain di Myanmar juga menawarkan kecantikan yang eksotis, seperti Pantai Ngapali, Danau Inle yang begitu damai, kota Mandalay yang berlimpah dengan pagoda dan biara, serta Yangon yang sarat dengan bangunan-bangunan kolonial. Sebagai  alternatif, Jacada Travel merekomendasikan perjalanan kuliner untuk menikmati sajian khas Myanmar, mulai dari aneka mie, aneka nasi dengan kacang, donat, samosa, termasuk teh Myanmar yang menawarkan rasa otentik.

  1. Bertualang Bersama Keluarga di India

Selama beberapa tahun terakhir, India kerap masuk sebagai salah satu tujuan liburan yang popoler. Namun, tak banyak yang berpikir bahwa liburan bersama keluarga di India merupakan ide baik, tapi perjalanan ke Delhi, Agra, dan Jaipur bersama Jacada Travel akan memberi kesan tersendiri. Petualangan di India dihiasi dengan kunjungan ke Taj Mahal, satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, menyaksikan harimau megah di safari, mengunjungi kamp gajah, serta pengalaman makan malam privat di istana kota di Jaipur.

  1. Jelajah Srilanka yang Eksotis

Sebagai salah satu tujuan wisata di kawasan Asia Selatan, Srilanka memiliki banyak destinasi dan atraksi yang bisa ditawarkan. Negeri ini terkenal akan perkebunan teh, yang diakui sebagai produksi teh terbaik di dunia dan salah satu sumber pemasukan terbesar Srilanka. Perjalanan mengitari Srilanka berlanjut ke pantai-pantai di pesisir selatan yang masih sepi dari jangkauan turis, masakan laut dengan cita rasa terbaik di Kolombo dan Galle, hingga menikmati perjalanan dengan balon udara yang bermula dari Kandalama, Dambulla, hingga berakhir di Sigiriya.

  1. Kosta Rika, Negeri Penuh Petualangan

Seberangi samudra dan jelajahi Kosta Rika, negeri penuh petualang dan masih terbilang aman untuk dinikmati bersama keluarga. Perjalanan ke Kosta Rika meliputi penjelajahan ke air terjun di tengah hutan belantara, melihat aneka satwa lokal, juga mengunjungi pantai berpasir putih. Kosta Rika sudah cukup ramah terhadap para wisatawan asing, dengan menyediakan ragam penginapan, mulai dari hostel, hotel, hingga hotel butik dan safari. Wisatawan dapat pula menikmati kunjungan ke perkebunan kopi, penelusuran ke hutan hujan, atau menikmati suasana khas Karibia yang tropis dan belum terjamah di Puerto Viejo dan cagar alam Tortuguero.

  1. Polinesia yang Romantis

Pelancong yang ingin menghabiskan momen berdua pasangan, Polinesia di jajaran Samudra Pasifik menawarkan pulau-pulau tropis yang indah juga romantis. Pantai berpasir putih, gunung berapi yang menampilkan rupa dramatis, serta nuansa daerah tropis, menjadi atraksi utama yang ditawarkan kepada wisatawan. Terdiri dari 118 pulau, 67 di antaranya dihuni, kawasan kepulauan ini menempati area yang lebih besar dari Eropa dan terbagi menjadi lima kelompok. Tak hanya sajian alam yang disuguhkan di Polinesia, namun kearifan budaya lokal melalui melalui tarian lokal, seni memasak, warisan leluhur, serta ritual budaya lainnya, menjadi daya tarik tersendiri.