ITF 2016 Fokuskan Wisata Domestik

February 26th, 2016 / / Comments Off on ITF 2016 Fokuskan Wisata Domestik
Posted in Newsflash

Para pejalan kembali disuguhkan acara menarik akhir pekan ini. Indonesia Travel Fair (ITF) digelar 26 hingga 28 Februari 2016, di Hall A-Jakarta Convention Center. Mengutamakan potensi wisata domestik, ITF tahun ini menyuguhkan beragam kemudahan untuk melakukan perjalanan wisata ke seluruh Indonesia.

Acara ini diramaikan oleh 150 booth dari 100 peserta yang akan memberikan paket-paket promo dan diskon liburan. Peserta juga datang dari beragam jenis usaha, seperti  travel agent, hotel, spa resor, maskapai, hingga vila.

Untuk memudahkan transaksi para pengunjung mendapatkan berbagai bonus, RajaMice selaku penyelenggara menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai official bank partner. Para pengguna BRI akan mendapat kemudahan dengan bebas biaya masuk pameran. Sedangkan yang tidak menggunakan BRI hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per orang sekali masuk. Pameran wisata ini dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00.

“Kita bekerja sama dengan Kementerian Priwisata, juga menggandeng organisasi yaitu Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) ingin meningkatkan potensi pariwisata domestik di 2016. Oleh karena itu kita buat lebih fokus ke domestik, penerbangan-penerbangannya pun yang menawarkan paket wisata domestik. Meski sempit, kita buat lebih variatif dengan beragam paket dari travel agen, spa, penginapan, kereta, hingga cruise,” ujar Panca R. Sarungu, CEO RajaMice, dalam konfrensi pers ITF, Kamis (25/2/2016).