Inovasi Baru Pullman Bangkok King Power

April 17th, 2017 / / Comments Off on Inovasi Baru Pullman Bangkok King Power
Posted in Newsflash

Berdiri sejak 15 Oktober 2007, mendekati umurnya yang kesepuluh, Pullman Bangkok King Power sebagai hotel pertama dalam jajaran Pullman Hotels and Resorts milik AccorHotels akhirnya selesai direnovasi. Dengan visi Our World Is Your Playground, renovasi ini menjadikan hotel tersebut kian modern, namun tetap membawakan nuansa lokal Thailand yang memanjakan tamu-tamunya.

 

Lobi Penuh Inovasi

Inovasi selalu menjadi bagian dari perkembangan Pullman Bangkok King Power, karena itu lobinya dibangun dengan tema The Junction, the new lobby by Pullman, memiliki tiga zona yaitu Welcome Area, Cosmopolitan Hub, dan Rotative Food and Beverage Outlet. Selain meja resepsionis yang melayani tamu 24 jam, di lobi ini tersedia juga meja bisnis dengan komputer berjaringan Internet, meja pertemuan, hingga sebuah pop-up bar yang menyuguhkan kopi dan jus pada waktu sarapan, salad untuk makan siang, dan teh atau kopi menjelang makan malam. Tamu dapat menikmati fasilitas tersebut tiap hari mulai pukul 08:00 hingga pukul 18:30. Sedangkan tiap hari Kamis hingga Sabtu, tamu akan dihibur oleh permainan musik dari DJ mulai pukul 18:20 hingga pukul 20:30.

 

Kamar Premium

Meski tetap dengan lima tipe kamar, termasuk suite, sejumlah 354 kamar di Pullman Bangkok King Power pun tak luput dari renovasi. Masing-masing kamar kini dibekali dengan fasilitas jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi, mesin pembuat kopi dari Nespresso, kontak USB untuk mengisi daya smartphone atau tablet, LED Smart TV, konektivitas musik dengan Wi-Fi, dan peralatan mandi premium yang disediakan oleh C.O. Bigelow dari New York. Selain disediakan dua botol air mineral, untuk kenyamanan ekstra, tamu juga dapat mengambil dua buah minuman ringan bersoda dari minibar gratis tiap harinya serta mendapatkan voucher potongan harga untuk berbelanja di King Power Duty Free Downtown. Selain itu, masing-masing kamar juga didesain dengan menggunakan lantai yang terbuat dari kayu jati Thailand, sehingga mengeluarkan aroma alami yang khas. Khusus untuk tipe suite dilengkapi juga dengan ruang keluarga, meja makan, dapur, hingga alat kebugaran dan bar pribadi.

 

Memanjakan Tamu

Hotel yang yang dapat ditempuh 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi ini juga memanjakan para tamunya dengan menghadirkan Pullman Spa dengan menu-menu terapi untuk peremejaan tubuh, pikiran, dan jiwa; Pullman Fit yaitu pusat kebugaran dengan peralatan terkini untuk latihan kardiovaskular; kolam renang yang luas; 20 ruang pertemuan; dua buah bar yang menyediakan aneka minuman alkohol dan nonalkohol; dua buah restoran dengan menu Thailand serta internasional; serta Wine Pub yang menyediakan steik dan wine dari berbagai negara penghasil anggur terbaik di dunia. (pullmanbangkokkingpower.com)