Ini Dia Pemenang Get Lost of the Year

July 26th, 2016 / / Comments Off on Ini Dia Pemenang Get Lost of the Year
Posted in Newsflash

Kembali menggandeng PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Panorama Media melalui majalah Get Lost kembali mengadakan kompetisi traveling yang bertajuk Get Lost of the Year 2016. Diikuti lebih dari 300 peserta, kompetisi penuh tantangan ini terbagi dalam beberapa babak, yaitu Top 50, Top 25, Top 10, dan Top 5, sebelum terpilih tiga orang pemenang.

Pemenang kompetisi ini pun diumumkan pada Senin (25/7) melalui beberapa akun sosial media majalah Get Lost, terutama Instagram (@getlost.magz) dan terpilih tiga pemenang: Jessica Angelina, Inne Nathalia, dan Nadia Iselinni.

Beberapa tantangan pun diberikan kepada para peserta di tiap babak, seperti pemilihan foto travel, menulis artikel perjalanan, menyusun itinerary, hingga merangkum video perjalanan.

Berawal dari bulan Mei 2016, panitia membuka pendaftaran secara online melalui situs www.getlostmagz.com. Kompetisi ini mendapat perhatian luas dari para pecinta traveling, baik yang sudah berpengalaman keliling Indonesia, maupun para traveler yang baru saja mencoba traveling.

Agus Riyanto, General Manager PT. Panorama Media menjelaskan, “Pada kompetisi kali ini kami ingin berfokus pada pariwisata Indonesia. Kami ingin mencari sosok-sosok pejalan sejati yang bisa menginspirasi banyak orang untuk mengeksplor keindahan Indonesia.”

 

Jelajah Indonesia bersama Nissan Juke

Tahapan Top 5 adalah babak yang dianggap paling seru, karena di sini, lima orang peserta diberi kesempatan untuk mengeksplor beberapa kota di Jawa (Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya) selama tiga hari dua malam bersama Nissan Juke.

Kendaraan yang mewakili jiwa anak muda yang gemar berpetualang ini turut mengantar peserta blusukan ke sudut-sudut kota tujuan.

Jessica Angelina dalam akun Instagramnya  (@jessieangeline) mengatakan “Thank you untuk Nissan Juke yang sudah menemaniku mengeksplor Bandung. Ingin cepat-cepat punya Juke, sudah klik banget rasanya sama mobil ini.”

Ketiga pemenang akan mendapatkan beberapa hadiah menarik dari para sponsor, yaitu Waterbom Jakarta, Royal Pita Maha Bali, The Haven Bali, Blibli.com, Optik Melawai, Apik Men, Bag’s City, uang tunai dan perjalanan gratis ke Tanjung Bira, Sulawesi Selatan, bersama majalah Get Lost dan Nissan Juke.