IHG Rencana Buka Properti Voco Pertama di Qatar

November 16th, 2020 / / Comments Off on IHG Rencana Buka Properti Voco Pertama di Qatar
Posted in Newsflash

Intercontinental Hotels Group mengumumkan rencana untuk membuka properti Voco pertamanya di Qatar. Rabban Suites West Bay Doha (sebelumnya beroperasi sebagai Fraser Suites) akan berganti nama menjadi Voco Doha West Bay Suites pada kuartal pertama 2021. Nantinya, properti ini akan bergabung dengan Voco Dubai, Voco Riyadh, dan Voco Al Khobar sebagai empat properti di bawah merek Voco yang berada di kawasan Timur Tengah.

Hotel dengan 396 kamar ini terletak di distrik West Bay Qatar, sekitar 10 menit berjalan kaki dari Doha City Center Mall. Voco Doha West Bay Suites dilengkapi kolam renang luar ruangan, fasilitas spa, restoran makan sepanjang hari, ruang shisha, tiga ruang pertemuan, dan klub di lantai 35.

Merek Voco diluncurkan pada 2018 dan dari selusin properti yang telah dibuka seluruh dunia, lima di antaranya berada di Inggris, tepatnya di Oxford, Reading, Cardiff, dan Solihull. Hotel Skotlandia pertama dengan merek ini juga akan dibuka di Edinburgh awal tahun depan.

Merek Voco baru saja membuka properti Austria pertamanya dan manajemen hotel berencana untuk meluncurkan properti baru di Amerika Serikat dan Tiongkok. Pascal Gauvin selaku Managing Director India, Middle East, and Africa IHG menyatakan, “Kami senang dapat bermitra dengan Al Rabban Hospitality untuk memperluas portofolio Voco di Qatar. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas terbaik, serta pengalaman merek yang berani, saya yakin Voco Doha West Bay Suites akan menjadi tujuan para tamu yang mengunjungi kota.”

“Voco khususnya merupakan pilihan yang lebih layak bagi pemilik dalam iklim industri saat ini karena ini adalah merek fleksibel yang ‘ramah konversi’ yang juga cocok untuk properti binaan baru. Merek dapat menguntungkan pemilik hotel yang sudah ada – yang bahkan lebih penting dan relevan dalam skenario saat ini di mana dukungan dan kekuatan sistem skala besar sangat penting. ”

ihg.com