HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair 2018

October 19th, 2018 / / Comments Off on HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair 2018
Posted in Newsflash

Sebagai maskapai penerbangan Jepang berbintang lima, All Nippon Airways (ANA) telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo, di mana penerbangan ke Tokyo ini terhubung dengan lebih dari 40 rute domestik di Jepang dan sejumlah kota di Amerika dan Eropa. Untuk memanjakan para pelanggan setianya, ANA menawarkan dua tipe kursi untuk Kelas Bisnis, yaitu Staggered Seat dan Cradle Seat. Dalam pameran HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair yang berlangsung dari 18-21 Oktober 2018 di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park, ANA memberi kesempatan bagi pengunjung untuk melihat langsung kenyaman dua kursi ini

Untuk kursi tipe Staggered Seat memiliki keunggulan dari letak kursi yang disusun secara berbaris, sehingga setiap tamu dapat memiliki akses lorong kabin, tanpa perlu mengkhawatirkan akan mengganggu penumpang lain. Kursi dapat dibaringkan hingga 180 derajat (full-flat bed), di mana ANA merupakan maskapai penerbangan Jepang pertama yang memiliki jenis kursi seperti ini. Terdapat tempat penyimpanan barang besar yang terdapat di bawah layar dan tersedia tombol ‘Do Not Disturb’ yang dapat dinyalakan apabila ingin beristirahat. Kursi tipe ini dapat dinikmati pada penerbangan malam hari dari Jakarta ke Tokyo (Bandara Internasional Haneda) dan semua penerbangan dari Jepang ke 11 tujuan di Amerika dan enam kota di Eropa.

Sedangkan Cradle Seat akan memanjakan penumpang dengan luas kursi mencapai 59 inci, membuat istirahat semakin nyaman layaknya berada di keranjang bayi, termasuk tempat meletakkan kaki (footrest) yang dapat diatur hingga empat cara. Penumpang dapat menikmati Cradle Seat untuk rute penerbangan Jakarta-Tokyo (Bandara Internasional Narita) – NH836 dan Jakarta-Tokyo (Bandara Internasional Haneda) – NH872 yang berangkat pada pagi hari. Masing-masing jenis kursi juga memiliki lampu personal, meja makan yang besar dan luas, stop kontak, layar sentuh yang luas (Staggered Seat 18 inci, Cradle Seat 12 inci), layanan hiburan berupa film, musik, program televii, e-books, dan permainan.

Travel Fair

Selain menghadirkan pameran kursi Kelas Bisnis, di waktu yang bersamaan juga diselenggarakan travel fair yang bekerja sama dengan HSBC dan sejumlah agen perjalanan. Penawaran spesial dari ANA adalah:

-Tiket Jakarta ke Jepang mulai dari RP 5,2 juta.

-Tiket Jakarta ke Amerika mulai dari Rp 10,5 juta.

-Tiket Jakarta ke Eropa mulai dari Rp 15,4 juta.

Note: Di mana semua harga belum termasuk cashback.

HSBC pun memberikan penawaran menarik di ajang istimewa ini, yang memberi fasilitas eksklusif bagi pemilik kartu kredit HSBC yang akan mendapatkan:

-Cashback hingga Rp 1,5 juta untuk lebih dari 2.000 pemegang kartu kredit HSBC.

-Voucher belanja gratis sampai dengan Rp 1 juta untuk lebih dari 1.000 pemegang kartu kredit HSBC.

-Cicilan hingga 24 kali.

-Gratis tas perjalanan ukuran medium.

-Gratis modem WiFi.

-Asuransi perjalanan gratis dan tambahan limit.

-Tiga kali ANA Miles untuk tiket Kelas Bisnis ke Jepang.