Hotel Baru Dibuka di Cengkareng

December 20th, 2013 / / Comments Off on Hotel Baru Dibuka di Cengkareng
Posted in Newsflash

unnamedPadjadjaran Suite Hotels Indonesia akan membuka hotel barunya di Soekarno-Hatta International Airport Integrated Area, Cengkareng. Menawarkan kemewahan hotel bintang empat yang dikemas dalam cita rasa tradisional yang nyaman di tengah-tengah kesibukan bandara, hotel ini rencananya dibuka awal 2014 mendatang bagi para penumpang transit maupun pebisnis yang ingin melalukan pertemuan tanpa harus jauh-jauh ke pusat kota yang seringkali terhambat kemacetan. Terletak 15 menit dari bandara, Padjajaran Suites Cengkareng memiliki 119 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, dan Royal Suite.

Dilengkapi jaringan Internet nirkabel di seluruh area hotel, agar tak perlu keluar hotel untuk makan, terutama bagi para tamu transit yang menginginkan semua kebutuhan ada di satu tempat, tersedia Bale Bancakan Restaurant yang menyajikan berbagai menu masakan Indonesia dan Eropa. Itu semua masih ditambah Executive Lounge di area lobi untuk bersantai sambil menikmati live music dan Sky Lounge di rooftop untuk menikmati santap malam dengan pemandangan runway Soekarno-Hatta International Airport.

Sedangkan untuk keperluan meetings, incentives, conferences, dan exhibitions (MICE), Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel Cengkareng juga menyediakan tujuh ruangan serbaguna yang dilengkapi projector, flip chart, memo pad, hingga . Desain mewah Bale Pakuan Ballroom juga akan menjadi tempat yang cocok untuk mengadakan acara pernikahan dengan kapasitas hingga 600 orang. Informasi dan pemesanan hubungi 021-55737271 atau email padjadjaransuitescengkareng.com.