Hong Kong Tourism Board Luncurkan Kampanye #DiscoverHongKong Stories

April 11th, 2016 / / Comments Off on Hong Kong Tourism Board Luncurkan Kampanye #DiscoverHongKong Stories
Posted in Newsflash

Hong kong Tourism Board meluncurkan kampanye #DiscoverHongKong Stories yang mengajak para pejalan untuk berbagi sebanyak-banyaknya foto dan video kenangan liburan di Hong Kong untuk memenangkan hadiah menarik, yang salah satunya adalah paket liburan ke Hong Kong. Berbekal foto dan video kenangan berlibur di Hong Kong, peserta bisa memenangkan hadiah mingguan dan bulanan.

Hingga 24 April 2016, peserta bisa memenangkan hadiah kupon belanja dan paket liburan untuk kembali mengunjungi Hong Kong. Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, peserta cukup hanya berbagi pengalaman terbaik selama berlibur di Hong Kong. Cukup dengan mengunggah foto atau video yang menggambarkan objek wisata tersembunyi di Hong Kong ke media sosial dengan mencantumkan hashtag #DiscoverHongKong dan mencantumkan satu baris caption yang dimulai dengan kalimat “I never knew”.

Digital influencer sekaligus travel influencer ternama di Instagram, Beautiful Destinastions; selebriti YouTube, The Fung Bros dan Evan TubeHD, serta pembaca acara televisi Taiwan, Rima Zeidan, mengajak penggemar mereka di seluruh dunia untuk berbagi cerita tentang pengalaman menarik di Hong Kong.

Antony Lau, Executive Director Hong Kong Tourism Board (HKTB) menjelaskan, “menjadi perintis badan wisata Asia pertama yang bekerjasama dengan influencer top dunia, HKTB memanfaatkan konsep Social First untuk menginspirasi travelers dengan konsep yang kuat dan tidak biasa.”

Agar kontes lebih semarak, lusinan hadiah menarik disiapkan untuk kisah-kisah yang paling unik. Foto yang diunggah ke Facebook, Twitter, atau Instagram, serta video di YouTube atau Vimeo akan dinilai dari kepiawaian pengambilan gambar. Akan ada hadiah harian berupa kupon Amazon senilai 1.000 dolar Amerika, dan setiap Rabu selama empat minggu, peserta yang beruntung akan memenangkan hadiah tiket perjalanan ke Hong Kong untuk dua orang, termasuk tiket pesawat pergi-pulang, menginap di hotel bintang lima dan bersantap di restoran berbintang Michelin.

Informasi selengkapnya bisa mengakses laman MyStories.DiscoverHongKong.com