Hong Kong Siapkan Pesta Tahun Baru

December 17th, 2015 / / Comments Off on Hong Kong Siapkan Pesta Tahun Baru
Posted in Newsflash

Musim dingin adalah musim perayaan dan salah satu yang paling diminati untuk berlibur. Untuk memanfaatkan momen ini, Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan mengadakan kembali promosi Hong Kong WinterFest di tahun ini, dengan lebih memposisikan Hong Kong sebagai destinasi wisata yang romantis untuk mengajak wisatawan muda dan keluarga menghabiskan waktu liburan.

Paket WinterFest 2015 menyediakan sederet aktivitas meriah, termasuk “Sparkling BVLGARI Roman Holiday”, “Hong Kong Countdown Celebrations”, dan “Hong Kong Pulse 3D Light Show”, serta program utama lainnya di berbagai atraksi dan pusat perbelanjaan.

HKTB Executive Director Mr Anthony Lau menjelaskan, “HKTB akan menggunakan lebih dari 21 juta dolar Hong Kong (37 milyar rupiah) untuk promosi kegiatan musim dingin ini ke berbagai negara, Ini dua kali lebih besar dari tahun lalu. Tujuan kami adalah untuk menarik lebih banyak wisatawan dan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu lebih lama di Hong Kong agar dapat menciptakan peluang bisnis untuk pariwisata dan sektor terkait.”

Puncak dari acara WinterFest tahun ini adalah “Sparkling BVLGARI Roman Holiday”, yang bekerja sama dengan brand mewah dari Italia yaitu BVLGARI. Promosi ini menghadirkan Statue Square di tengah kota dengan suasana romantis bertema “Roman” melalui instalasi pencahayaan dalam bentuk ciri khas brand “Serpenti”, pohon Natal yang berkilau, rumah permen, pohon ucapan dan anjungan foto. Para pengunjung dan masyarakat lokal bisa menikmati cokelat panas dan konfeti, permen tradisional Italia, sambil berfoto dan saling berbagi ucapan selamat liburan kepada teman dan keluarga di mana pun berada.

Semua hasil dari promosi ini akan didonasikan untuk kegiatan amal Save the Children, menambah makna spesial di Natal tahun ini.

Di sisi lain dari pelabuhan, Hong Kong Pulse 3D Light Show akan hadir kembali dengan menampilkan dongeng Natal untuk menghadirkan suasana ceria. Hong Kong Cultural Center dan Clock Tower akan menjadi sebuah buku cerita, di mana dengan hanya membalikkan halamannya akan ada kejutan istimewa, seperti Peri Natal. Area Tsim Sha Tsui akan didekorasi dengan hiasan cahaya khas Natal untuk menciptakan memori indah kepada masyarakat lokal dan wisatawan.

Menambahkan kemeriahan musim ini adalah serangkaian program dan dekorasi Natal di berbagai atraksi utama, pusat perbelanjaan, area kuliner dan hotel, yang dibungkus di sepanjang acara Hong Kong WinterFest, serta Hong Kong Countdown Celebration, untuk menguatkan posisi Hong Kong sebagai destinasi wisata musim dingin paling favorit di Asia.