Hong Kong Perbanyak Atraksi Wisata di 2015

February 27th, 2015 / / Comments Off on Hong Kong Perbanyak Atraksi Wisata di 2015
Posted in Newsflash

Hong Kong Tourism Board (HKTB) Deputy Executive Director, Becky Ip, menandai kunjungan resmi pertamanya ke Jakarta dengan delegasi perdagangan dari industri pariwisata Hong Kong yang terdiri dari Kepala Asosiasi Hotel Hong Kong, Asosiasi Perdagangan Pariwisata Hong Kong, para mitra dan operator tur untuk bertemu dengan mitra perdagangan lokal serta para media pada Kamis (26/2). Dalam semangat Tahun Baru Imlek yang sangat meriah, para delegasi bergabung dengan mitra dagang dan media sambil menikmati santapan siang Tahun Baru Imlek dan berbagi nasib baik pada Tahun Kambing ini.

Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong, yang berlangsung dari 13 Februari hingga 5 Maret 2015 terdiri dari serangkaian pertunjukan besar bagi penduduk setempat dan wisatawan, serta termasuk acara utama: 2015 Cathay Pacific International Chinese New Year Night Parade. Parade ikonis ini menampilkan floats dengan latar belakang Victoria Harbor bersama dengan pertunjukan dari berbagai negara. Dimeriahkan juga dengan pertunjukan kembang api, tarian tradisional Lion dance, sesi meramal, pasar bunga, serta acara new year bertema Tiongkok lainnya di lokasi yang berbeda.

Atraksi baru seperti Hong Kong Pulse 3D Light Show dan Hong Kong Observation Wheel, juga turut menambah semarak Hong Kong tahun ini. Maret ini, para pencinta seni maupun para wisatawan yang sedang berlibur di Hong Kong juga bisa menyaksikan berbagai acara kesenian. Bagi pengunjung Indonesia yang ingin menghabiskan musim panas yang menyenangkan, Hong Kong Summer Fun akan menawarkan kemeriahan musim panas dengan berbagai penawaran spektakuler di seluruh kota.

Indonesia merupakan salah satu pasar wisata yang paling penting bagi Hong Kong dengan potensi pertumbuhan yang besar. “Meskipun industri pariwisata Hong Kong menghadapi banyak tantangan tahun lalu, kami melihat potensi yang kuat di pasar Indonesia. Kami akan meningkatkan investasi dan terus menampilkan berbagai hal menarik dari Hong Kong di bawah kampanye, My Time for Hong Kong. Pendekatan kami ditujukan untuk mempromosikan beragam pengalaman yang ditawarkan oleh Hong Kong melalui cara pribadi dan emosional yang menarik,” jelas Becky Ip.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, silahkan kunjungi DiscoverHongKong.com/id.