Hong Kong Disneyland Hadirkan Suasana Natal di Grand Indonesia

October 23rd, 2017 / / Comments Off on Hong Kong Disneyland Hadirkan Suasana Natal di Grand Indonesia
Posted in Newsflash

Bagi yang belum memiliki rencana saat liburan akhir tahun nanti, datanglah ke Grand Indonesia. Pasalnya, Hong Kong Disneyland bakal menghadirkan perayaan Natal khas Disney yang meriah di Grand Indonesia.

Berlangsung mulai 16 November 2017 hingga 7 Januari 2018, beberapa area di Grand Indonesia nantinya bakal didekorasi dengan tema Disney. Pengunjung juga dapat ikut mengunggah foto mereka bersama salah satu display Santa Goofy di East Mall Lower Ground dan Upper Ground di media sosial mulai 19 Oktober hingga 26 November 2017 untuk memenangkan hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland.

Kantoro Permadi selaku Senior Manager Marketing Communications Grand Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias dengan perayaan Natal terbesar di Grand Indonesia yang dipersembahkan oleh Hong Kong Disneyland. Mulai hari ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman Natal Disney yang penuh keajaiban bersama keluarga dan teman-teman mereka. Atrium kami juga akan berubah menjadi kota Disney yang bernuansa Natal pada 30 November 2017, dengan pohon Natal raksasa dan dekorasi Natal bertema Disney lainnya.”

Randy Wojcik, Direktur Kreatif untuk Kostum dan Hiburan di Hong Kong Disneyland Resort, juga senang timnya dapat membawa perayaan Natal lebih awal ke Grand Indonesia. Ia juga berharap semakin banyak wisatawan dari Indonesia datang ke Hong Kong Disneyland setelah melihat sekilas perayaan Natal Disney di Grand Indonesia.

Pada Natal tahun ini, Hong Kong Disneyland bakal disulap menjadi winter wonderland dengan senandung lagu Natal, gemerlap lampu, salju yang turun setiap malam, dan pohon Natal raksasa di area Main Street, U.S.A. Santa Goofy akan mempersiapkan kartu pos spesial bagi para pengunjung yang ingin mengirimkan surat ke seluruh penjuru dunia melalui kotak pos khusus. Mickey dan teman-temannya akan mengenakan pakaian yang meriah dan mengundang para pengunjung untuk menikmati pertunjukan Mickey and Friends Christmastime Ball. Olaf si manusia salju dan Stellalou, teman terbaru Duffy si beruang Disney, juga akan bergabung dalam pengalaman Natal pertama mereka di Hong Kong Disneyland.

Selain membeli lebih dari 100 pilihan barang untuk hadiah Natal di toko suvenirnya, para pengunjung juga dapat menikmati menu Natal di Hong Kong Disneyland, baik di taman bermain maupun di hotel, yang menyajikan lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman. Bagi muslim pun tersedia berbagai pilihan makanan yang bersertifikat halal di area Main Street Market, Explorer’s Club Restaurant di area Mystic Point, serta restoran di tiga hotel Disney.

Perayaan Natal di Hong Kong Disneyland berlangsung mulai 16 November hingga 1 Januari 2018. Beroperasi tiap pukul 10:30 hingga 20:00, tiketnya HK$589 per orang dan HK$419 per anak untuk satu hari, serta HK$649 dolar per orang dan HK$461 per anak untuk dua hari.