Hilton Garden Inn Pertama di Indonesia Hadir di Bali

April 28th, 2016 / / Comments Off on Hilton Garden Inn Pertama di Indonesia Hadir di Bali
Posted in Newsflash

Akomodasi yang terletak di dekat bandara kini kian diminati para pejalan. Pasalnya, selain menghemat dana transportasi, tamu pun tak perlu takut terhambat kemacetan saat mengejar jadwal penerbangan berikutnya. Bila berencana menginap di Bali dalam waktu dekat dan berniat mencari penginapan yang dekat bandara, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport bisa menjadi alternatif.

Hotel yang merupakan bagian dari perusahaan perhotelan global terkemuka Hilton Worldwide ini terletak hanya 500 meter jauhnya dari bandara, selain dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan di Kuta. Lokasinya pun dekat dengan jalan tol yang menghubungkan Ngurah Rai dengan Sanur dan Nusa Dua, sehingga berbagai atraksi wisata di selatan Bali pun bisa dijangkau dengan mudah.

“Hotel kami tak hanya menargetkan pasar pada pebisnis, namun juga tamu-tamu lain yang lebih santai, seperti para dewasa muda yang menginginkan akomodasi berkualitas, namun tetap terjangkau,” kata Jean-Philippe De Haes, General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, yang ditemui Panorama di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta pada 28 April 2016.

Selain itu, berhubung lokasinya dekat bandara, hotel berbintang empat ini juga menerapkan tarif khusus untuk day stay. Tamu yang bisa memanfaatkan tarif ini adalah yang sedang transit dalam durasi panjang, atau berniat bersantai dalam kenyamanan kamar dan fasilitas hotel usai meeting tanpa ingin bermalam. Selain beristirahat di kamar, tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis, makan via layanan kamar atau di restoran, serta bebas mengakses kolam renang dan pusat kebugaran.

 

Satisfaction Promise

Demi meningkatkan kepuasan pengunjung, Hilton Garden Inn pun memberikan layanan Satisfaction Promise, di mana semua kebutuhan tamu selama menginap sebisa mungkin dipenuhi oleh pihak hotel. Misalnya saja, saat AC tidak berfungsi dengan baik, beberapa opsi akan diberikan kepada tamu yang bersangkutan agar tetap nyaman dan puas selama menginap, seperti segera membetulkan AC agar waktu istirahat tamu tidak terganggu atau memberikan kamar sejenis sebagai gantinya.

“Kami juga tak menutup kemungkinan untuk melakukan berbagai hal lain, seperti menyediakan transportasi bagi yang ingin berkeliling Bali, membantu merancang acara romantis yang spesial untuk pasangan, atau bahkan mencarikan minuman dengan merek tertentu yang sulit dicari di pasaran. Apapun itu, walau hanya hal-hal kecil, sebisa mungkin kami usahakan,” tambah Jean-Philippe De Haes.

 

Fasilitas Lengkap

Memiliki 291 kamar, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport juga dilengkapi Garden Grille and Bar yang menawarkan berbagai menu lokal dan internasional, serta sejumlah pilihan cocktail. Sementara bila lapar saat sedang meeting, atau malas keluar mencari makan karena sudah terlalu larut, Pavilion Pantry yang buka selama 24 jam bisa menjadi pilihan dengan berbagai makanan dan minuman yang tersedia.

Untuk keperluan bisnis, hotel ini juga menyediakan lima ruang pertemuan berukuran kecil dan sedang, satu aula multifungsi, dan satu hall utama (ballroom). Semua tamu juga dapat mengakses pusat bisnisnya selama 24 jam untuk mencetak dokumen dan mengetik di salah satu komputernya, serta menikmati pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangnya untuk bersantai.

Bagi anggota Hilton HHonors, satu-satunya program loyalitas hotel yang memungkinkan anggotanya memperoleh Points & Miles pada saat yang sama dengan waktu menginap dan tanpa batasan waktu penggunaan untuk klaim hadiah menginap, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport memberikan dua poin setiap kali menginap dengan harga terbaik yang tersedia mulai 1 Mei hingga 31 Juli 2016. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0361) 8976100 atau kunjungi situs resminya di sini