Hidupkan Kembali Warisan Kuliner Indonesia

September 26th, 2014 / / Comments Off on Hidupkan Kembali Warisan Kuliner Indonesia
Posted in Newsflash

Untuk melestarikan ragam kuliner Indonesia, Hotel Santika Premiere Harapan Indah – Bekasi menghadirkan penawaran istimewa dengan tajuk Cangkrukan Pesisir. Penawaran ini terdiri dari Angkringan Bang Harpin dan Pasar Ikan yang hadir di Pool Plaza atau kolam renang hotel berbintang empat tersebut.

Angkringan Bang Harpin dan Pasar Ikan akan digelar selama bulan Oktober 2014 dengan menghadirkan ragam masakan tradisional. Untuk angkringan, lengkap dengan gerobaknya terdiri dari nasi kucing, aneka tusukan atau sate, kletikan, gorengan, wedang ronde, hingga mie godok. Sedangkan Pasar Ikan menghadirkan barbeque dari aneka ragam ikan segar, daging ayam, sapi, maupun kambing yang dimasak dengan bumbu spesial dan aneka bumbu pendamping yang dapat dipilih sesuai pilihan.

Ragam kuliner tersebut dapat dinikmati setiap Kamis untuk Angkringan Bang Harpin dan Jumat untuk Pasar Ikan sepuasnya mulai pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB hanya dengan harga Rp 150.000 per orang.

Selain itu tetap mengusung kuliner Indonesia, turut hadir Oktober Tempo Doeloe di Gendis Restaurant. Menghadirkan menu a la carte seperti nasi capur KHI, sate kuah pucung, gado-gado bulevar, lupis ayu, hingga es cendol dengan harga mulai dari Rp 65.000 net per menu. “Hotel Santika Premiere Harapan Indah – Bekasi ingin menghidupkan kembali warisan kuliner Indonesia  dan mengolahnya dengan cara yang unik sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan,” ujar Ahmad Supardi, Executive Chef Hotel Santika Premiere Harapan Indah – Bekasi.

Informasi lebih lengkap dan pemesanan kunjungi www.santika.com.