Hemat Keliling Dunia Dengan Qatar Airways

March 10th, 2015 / / Comments Off on Hemat Keliling Dunia Dengan Qatar Airways
Posted in Newsflash

Promo “A World of Fabulous Fares” yang dinantikan penumpang Qatar Airways mulai tanggal 9 hingga 13 Maret 2015 dimana para wisatawan dapat menghemat hingga 30 persen untuk tiket pulang-pergi ke berbagai destinasi di kawasan Timur Tengah, Asia Pasifik, Asia, dan Amerika* dengan periode terbang antara tanggal 1 April hingga 10 Juli 2015.

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor penjualan Qatar Airways, mitra agen perjalanan kami, atau melalui situs kami di qatarairways.com/globalsale. Persediaan kursi untuk promo global Qatar Airways terbatas.

Melalui promo “A World of Fabulous Fares”, kami ingin memberikan pengalaman terbang dengan Qatar Airways melalui pelayanan bintang-5 nya yang terkenal, serta mengambil keuntungan ketika berkunjung di bandar udara terbatu kami yaitu Hamad International Airport (HIA),” ujar Mr. Ehab Amin, Qatar Airways Senior Vice President Commercial – Qatar.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan terrcepat di dunia, Qatar Airways telah mengalami perkembangan yang pesat dalam waktu 18 tahun beroperasi. Saat ini, Qatar Airways menerbangkan 150 armada modern ke lebih dari 146 tujuan bisnis dan wisata di seluruh kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Qatar Airways merayakan hari jadi pertamanya pada Oktober 2014, sejak bergabung dengan aliansi global oneworld. Qatar Airways adalah maskapai di Kawasan Teluk pertama yang bergabung dengan aliansi penerbangan global, yang memberikan keuntungan kepada penumpang di hampir dari 1,000 bandara di 150 negara, dengan 14.250 keberangkatan setiap harinya. Penerima penghargaan aliansi oneworld ini memperoleh penghargaan World’s Best Airline Alliance 2014 oleh Skytrax selama dua tahun berturut-turut. Di Farnborough Air Show, maskapai penerbangan ini memesan 100 pesawat Boeing 777X, hal tersebut genap menunjukkan peningkatan pemesan Qatar Airways menjadi lebih dari 340 pesawat senilai 70 milyar dolar Amerika.