Harga Spesial ke Sydney dari Singapore Airlines

October 14th, 2016 / / Comments Off on Harga Spesial ke Sydney dari Singapore Airlines
Posted in Newsflash

Singapore Airlines akan menawarkan harga tiket penerbangan spesial dalam rangka peluncuran rute penerbangan terbaru antara Jakarta dan Sydney. Para pelanggan akan dapat memiliki kesempatan untuk terhubung langsung dengan kedua destinasi tersebut, yang akan diperkenalkan mulai dari 23 November 2016.

Rute terbaru, yang akan dioperasikan dengan armada pesawat Boeing 777, juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan Singapura-Jakarta. Layanan penerbangan akan mulai tersedia untuk pembelian secara bertahap melalui berbagai saluran distribusi penjualan tiket.

Singapore Airlines akan menawarkan harga tiket penerbangan spesial secara menyeluruh untuk pulang pergi (all-in return fares) dalam kelas Ekonomi (Economy Class) mulai dari Rp 6.000.000, dan kelas Bisnis (Business Class) mulai dari Rp 20.000.000.

Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakan, “Rute baru yang menghubungkan Jakarta dan Sydney merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Kami yakin bahwa pembukaaan rute baru ini akan dapat menjawab kebutuhan pelanggan saat mereka ingin melakukan perjalanan antara Indonesia dan Australia, serta rute-rute lain di luar Singapura menuju destinasi-destinasi lain dalam jaringan global kami. ”

Rute baru ini akan meningkatkan frekuensi penerbangan antara Singapura-Jakarta dengan penambahan delapan penerbangan baru dalam seminggu untuk kedua negara. Dengan layanan tambahan tersebut, Singapore Airlines akan mengoperasikan 71 penerbangan pulang-pergi dalam seminggu antara Singapura dan Jakarta, meningkat dari 63 penerbangan pulang-pergi dalam seminggu, atau sembilan penerbangan per hari.

Rute baru Singapura-Jakarta-Sydney tersebut akan dilayani dengan tiga kali penerbangan dalam seminggu pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Bersama dengan layanan tambahan tiga penerbangan yang akan beroperasi pada rute Singapura-Jakarta-Sydney, rute Jakarta-Singapura akan dilayani dengan 74 penerbangan dalam seminggu, serta jumlah penerbangan Singapore Airlines menuju Sydney meningkat menjadi 34 kali dalam seminggu.