Hakkasan Jakarta, Warna Baru Kuliner di Ibu Kota

January 24th, 2019 / / Comments Off on Hakkasan Jakarta, Warna Baru Kuliner di Ibu Kota
Posted in Newsflash

Hidangan Kantonis yang menggugah selera, dipadu desain kontemporer restoran menjadi dua hal utama yang akan memikat tamu Hakkasan – restoran berkelas internasional yang akan membuka cabangnya di Jakarta pada 8 Februari 2019. Merupakan bagian dari Hakkasan Group, Hakkasan sudah membuka cabangnya di 11 kota internasional, seperti London, Abu Dubai, Miami, New York, Shanghai, dan kini giliran Jakarta yang menjadi tuan rumah terbaru Hakkasan, yang merupakan Hakkasan pertama di kawasan Asia Tenggara yang berlokasi di Hotel Alila SCBD, tepatnya di lantai 25 dan 26. Tentunya kehadiran Hakkasan Jakarta yang membawa status sebagai restoran peraih bintang Michelin untuk cabang London ini memberi warna baru di dunia kuliner di ibu kota.

Desain yang Khas

Dengan banyaknya cabang yang sudah dibuka, Hakkasan tetap menyertakan identitas yang menjadi ciri khasnya, terlihat dari desain ruang makannya yang identik dengan kisi-kisi berukir yang penuh intrikasi dan pencahayaan yang tepat, sehingga sukses menciptakan suasana dan kesan glamor.

Para tamu Hakkasan Jakarta bisa menikmati tiap sudut ruangan, termasuk area outdoor di rooftop yang dilengkapi sejumlah booth banquette dan VIP semi privat yang menyajikan pemandangan khas Jakarta yang diliputi gedung-gedung bertingkat. Rooftop ini nantinya akan menjadi titik penting dari acara hiburan terbaik di ibu kota yang akan menghadirkan para DJ ternama, di mana rencananya Hakkasan rooftop bar akan dibuka juga di 2019.

Hidangan Kantonis yang Inovatif

Hakkasan Jakarta memfokuskan pada hidangan Kantonis yang penuh inovasi, dengan area memasak para chef yang terletak di tengah restoran. dengan kualitas terbaik, mereka akan menyajikan sejumlah menu andalan, seperti Stir-fry black pepper rib-eye beef with merlot, Roasted Silver Cod with champagne and honey, Crispy Duck Salad with pomelo, pine nut and shallot. Cita rasa Indonesia pun turut ditawarkan di menu Hakkasan Jakarta, seperti steamed red grouper with spicy kaffir sambal sauce, musang king durian puff dan braised mutiara lobster with glass noodles and black peppercorns.

Semua sajian penuh inovasi tersebut bisa disandingkan dengan beberapa signature cocktails yang dibuat dengan program mixology Hakkasan. Anda bisa mencicipi Hakatini yang memadukan Grey Goose L’ Orange vodka dengan Grand Marnier, Campari, apel, jeruk. Di sisi lain Anda dapat menyeruput Hakka yang nikmat, yang terdiri dari campuran Japanese Nihon shu dengan ketel One vodka, lychee liqueur, jeruk limau, krim kelapa, dan markisa. Jika menginginkan koktail dengan rasa yang menyegarkan dapat memesan Corn & Pepper yang memadukan Bulleit Bourbon, Brem wine, Szechuan peppercorn shrub, dan aromatic bitters. Kemudian ada pula Smoky Fuchow yang dibuat menggunakan Plantation Dark rum, Nihon-shu, lapsang souchong, cranberry, lemon, lime, dan aromatic bitters.

Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-5080 8766 atau email ke reservationjkt@hakkasan.com.

Jam Buka Hakkasan Jakarta

Makan Siang

Senin-Jumat: 11:30-15:00

Sabtu-Minggu: 11:00-15:00

Makan Malam

Senin-Sabtu: 17:30-23:30

Minggu: 17:30-23:00

Bar

Minggu-Sabtu: 11:30-larut malam