Shilla Duty Free Buka di Bandara Hong Kong

June 11th, 2018 / / Comments Off on Shilla Duty Free Buka di Bandara Hong Kong
Posted in Newsflash

The Shilla Duty Free, salah satu perusahaan ritel wisata terkemuka di dunia, bakal membuka secara resmi gerai terbarunya di Bandara Internasional Hong Kong setelah kesuksesan periode soft-launching-nya selama enam bulan. Digelar pada Kamis, 28 Juni 2018, acara pembukaan ini bakal mengungkap konsep terbaru gerai tersebut, yakni “Beauty&You”, selain mengundang artis K-Pop ternama untuk turut memeriahkannya dan menghadirkan lebih dari 60 merek baru yang bakal bergabung dengan merek-merek lainnya yang sebelumnya sudah ada.

Beberapa merek tersebut antara lain produk perawatan tubuh David Beckham, House 99; produk Korea dan Jepang terbaik, seperti The History of Whoosu:m37º,  THREEReFaNARS Cosmetics; produk kulit dan aksesori asal Italia, seperti BrescianiMaglia Francesco, dan Victrix; serta merek aksesori ternama, seperti Alexander McQueen dan Didier Dubot.

Konsep “Beauty&You” sendiri merupakan bentuk komitmen The Shilla Duty Free untuk menghadirkan pengalaman belanja yang unik, di mana gerai tersebut tak hanya menawarkan beragam produk dari berbagai merek, namun juga menampilkan desain toko yang inovatif. Gerai baru ini memiliki tata letak yang menggabungkan produk-produk bermerek dengan yang non-bermerek, selain juga membagi ruangan menjadi beberapa zona, seperti Elements untuk produk khusus bagi kaum pria, New Generation yang menghadirkan merek-merek parfum dan kosmetik terbaik asal Korea dan Jepang, serta Curated Zone yang menampilkan tampilan trendi dari berbagai produk, baik parfum, kosmetik, maupun busana, yang dijual di gerai tersebut.