Garuda Indonesia Raih “The Word of Mouth Marketing Award 2015”

August 19th, 2015 / / Comments Off on Garuda Indonesia Raih "The Word of Mouth Marketing Award 2015"
Posted in Newsflash

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. pada Kamis (13/08) berhasil meraih penghargaan “The Word of Mouth Marketing 2015” yang diselenggarakan oleh SWANETWORK bekerja sama dengan OnBee Consulting. Penghargaan “The Word of Mouth Marketing Award 2015” ini merupakan yang kelima kalinya diterima Garuda Indonesia sejak pelaksanaan pertama kalinya pada tahun 2010.

 

Penghargaan “The Word of Mouth Marketing Award 2015” tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Kemal E. Gani (kanan) dan CEO Buzz&Co. OnBee Consulting Sumardi (kiri), dan diterima oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani (tengah), di Hotel Intercontinental, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani, mengatakan bahwa peraihan penghargaan ini merupakan hasil dari upaya Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Pelayanan terbaik dirasakan dan dialami oleh pelanggan merupakan salah satu strategi pemasaran yang sangat kuat. Pembicaraan mengenai pengalaman memberikan efek pengaruh yang sangat tinggi bagi calon pelanggan maupun pelanggan loyal. Penghargaan ini tentunya akan terus kami pertahankan, sesuai dengan komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan” jelasnya.

 

“The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

 

Hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset  yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.