Garuda Indonesia Ajak Trans Fashion Indonesia Untuk Kerjasama

June 11th, 2015 / / Comments Off on Garuda Indonesia Ajak Trans Fashion Indonesia Untuk Kerjasama
Posted in Newsflash

 

 

Garuda Indonesia dan Trans Fashion Indonesia pada Rabu (10/6) menandatangani kerjasama nota kesepahaman terkait pengembangan Customer Loyalty Program antar kedua institusi.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dan Chief Executive Officer (CEO) Trans Fashion Indonesia Raj Kaul. Melalui penandatanganan kerjasama tersebut pengguna jasa Garuda Indonesia yang telah menjadi member GarudaMiles akan mendapatkan berbagai penawaran khusus untuk berbagai produk retail pada seluruh merchant Trans Fashion Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani menyambut baik dilaksanakannya kerjasama ini. Ia mengungkapkan bahwa penandatanganan kerjasama dengan Trans Fashion Indonesia ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, khususnya melalui peningkatan customer loyalty program kepada pengguna jasa dengan memberikan beragam pilihan menarik bagi pengguna jasa untuk menukarkan poin GarudaMiles mereka.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Trans Fashion Indonesia Raj Kaul mengatakan, melalui kerjasama yang dilaksanakan bersama Garuda Indonesia, kami harapkan dapat memperluas share market produk retail kami, khususnya terhadap kalangan traveler, dalam hal ini frequent flyer Garuda Indonesia yang gemar mengoleksi produk-produk fashion internasional.

Melalui kerjasama tersebut, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat menukarkan poin GarudaMiles sebesar 2500 miles untuk dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga khusus pada merchant Trans Fashion Indonesia.

Trans Fashion Indonesia memiliki beragam produk fashion retail dengan brand fashion internasional, seperti Aigner, Valentino, Giorgio Armani, Boss, Canali, Geox, Furla, Tod’s, Jimmy Choo, Salvatore Ferragamo, Red valentino, Versace Jeans dan masih banyak lagi. Saat ini Trans Fashion memiliki merchant di lebih dari lima kota di Indonesia.

Saat ini, Garuda Indonesia memiliki lebih dari 1,2 juta member GarudaMiles. Dengan keanggotaan GarudaMiles yang terdiri dari Blue,Silver,Gold, dan Platinum. Sebagai anggota GarudaMiles, para pengguna jasa dapat menikmati berbagai keuntungan dan keistimewaan eksklusif, seperti: konter check-in khusus di airport, kuota bagasi tambahan, prioritas baggage handling, prioritas wait-list untuk reservasi tiket, akses untuk airport lounge Garuda Indonesia, dan penawaran menarik dari partner Garuda Indonesia di seluruh dunia.

Tentang Garuda Indonesia :
Garuda Indonesia – maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani 76 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 169 armada (dengan rata-rata usia 4,5 tahun), Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, maka pada akhir tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 185 pesawat (termasuk anak usaha Citilink). Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew 2014”, “World’s Best Economy Class 2013” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Garuda Indonesia saat ini juga menempati peringkat ketujuh dalam daftar “World’s Best Airline 2014”.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16.320 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara.

Tentang Trans Fashion Indonesia :
Trans Fashion Indonesia – perusahaan ritel terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 25 merek fesyen internasional seperti: Giorgio Armani, Valentino, Red Valentino, Brioni, Canali, Hugo Boss, Tod’s, Tommy Hilfiger, Aigner, Salvatore Ferragamo, Furla, Jimmy Choo, Emporio Armani, Armani Jeans, Versace Jeans, Versus dan GEOX.

Trans Fashion Indonesia mengoperasikan hamper 100 butik fesyen yang tersebar di enam kota besar di Indonesia. Jumlah pelanggan  Trans Fashion Indonesia telah berkembang lebih dari 25 persen dalam tiga tahun terakhir.

Trans Fashion Indonesia mengembangkan bisnisnya hingga ke Thailand melalui akuisisi atas Wanmani pada 2008. Trans Fashion Thailand membawahi brand Giorgio Armani, Emporio Armani, Tod’s dan Canali.

 

Sumber: garuda-indonesia.com