Fitur Terbaru TripAdvisor

September 28th, 2018 / / Comments Off on Fitur Terbaru TripAdvisor
Posted in Newsflash

TripAdvisor mengembangkan fitur baru bagi penggunanya, di mana anggota dapat membuat profil, membagi foto dan video dari perjalanan-perjalanan mereka yang dapat menjadi rekomendasi bagi pejalan lainnya. Fitur yang terlihat mirip seperti Facebook ini akan semakin berkembang, tidak hanya di kalangan pejalan saja tapi dapat meluas hingga merek dagang tertentu, influencer media sosial, percetakan, dan komunitas berskala global yang disesuaikan dengan kesukaan.

Saat anggota memasuki TripAdvisor, baik melalui situs resmi maupun aplikasi, halaman depan TripAdvisor akan menampilkan feed yang sudah dipersonalisasi, termasuk saat mencari destinasi tertentu, feed secara otomatis sudah mempersempit pencarian sehingga pengguna dapat lebih mudah mencari yang diinginkan. Misalnya, saat mencari informasi perjalanan ke Paris, akan tertera informasi mengenai artikel restoran terbaik di kota itu, panduan perjalanan dari orang-orang yang berpengaruh di dunia perjalanan, juga ulasan hotel dekat Menara Eiffel dari anggota TripAdvisor lainnya.

Feed juga akan berisi informasi mengenai tempat-tempat menarik, restoran, hotel  yang dapat ditandai atau dimasukkan dalam daftar, termasuk dapat membuat panduan perjalanan, jadwal perjalanan, daftar tempat yang ingin dikunjungi melalui fitur Trips. Yang menarik dari fitur Trips ini adalah pengguna TripAdvisor dapat menyimpan data secara privat atau bisa ia sebarkan bagi anggota TripAdvisor lainnya.