Fitur Baru Aplikasi Etihad Airways

August 28th, 2020 / / Comments Off on Fitur Baru Aplikasi Etihad Airways
Posted in Newsflash

Walau kegiatan operasional terhambat karena pandemi Covid-19, Etihad Airways terus meningkatkan pelayanan demi memuaskan pelanggan setianya. Sebelumnya, maskapai yang berbasis di Abu Dhabi ini meluncurkan masker wajah (dengan snood) antimikroba terbaru, yang dirancang istimewa bagi penumpang Business dan First Class.

Kini, Etihad memperbarui aplikasi selulernya dengan menambahkan serangkaian fitur baru. Pembaruan ini memungkinkan pelanggan dapat membeli upgrades atau transaksi tambahan lainnya menggunakan Etihad Guest Miles atau memilih 10 opsi pembayaran lainnya, termasuk Travel Bank (akun daring yang memungkinkan pelanggan menyimpan kredit perjalanan).

Fitur baru aplikasi juga memungkinkan tamu mengelola akun secara personal, seperti memesan penerbangan melalui voice search dan mendaftar program loyalitas maskapai, Etihad Guest. Uber dan Google Maps juga diintegrasi ke dalam aplikasi untuk mengarahkan wisatawan ke atau sekitar bandara.

Jika status penerbangan berubah, pembaruan secara otomatis akan dikirim ke pelanggan melalui aplikasi. Aplikasi Etihad Airways dapat diunduh di Google Play, Huawei AppGallery, atau Apple Store.