Festival Jazz Ramaikan Bali Selama Sepekan

March 10th, 2015 / / Comments Off on Festival Jazz Ramaikan Bali Selama Sepekan
Posted in Newsflash

Bali Live International Jazz Festival 2015 meramaikan beberapa titik di Pulau Dewata dari 9 hingga 15 Maret. Lokasi-lokasi tersebut adalah Taman Bhagawan dan Ayodya Resort di Nusa Dua, Ryoshi House of Jazz dan KU De Ta di Seminyak, Ubud Hanging Gardens dan Viceroy di Ubud dan Le Meridien di Jimbaran.

Memasuki tahun keduanya, Bali Live International Jazz Festival yang bekerjasama dengan Java Festival Production akan membawa serangkaian pertunjukkan spektakuler. Bintang pop internasional seperti Christina Perri dan Jessie J terbang langsung dari Jakarta usai Java Jazz 2015 untuk membawakan hits-hits mereka di Bali.

Beberapa musisi internasional dan Indonesia terbaik juga menyuguhkan penampilan dalam pertunjukkan live, diantaranya Incognito, Richard Bona, Maurice Brown, Magnus Lindgren, John Primer, Jim Larkin, Daniel Capucci dan masih banyak lagi. Sementara musisi Indonesia yang berpatisipasi adalah Trie Utami, Tulus, Indra Lesmana, Nita Aartsen, Gustu Brahman Trio dan masih banyak lagi.

Ias Balaskas, Direktur acara ini, menjelaskan bahwa Bali Live International Jazz Festival tidak jauh berbeda dengan dengan Java Jazz di Jakarta namun terdapat perbedaan dari festival di tahun sebelumnya.

“Perbedaan dari tahun kemarin, tahun ini kami lebih banyak menampilkan musisi Indonesia,” kata Ias Balaskas.

Festival telah dimulai pada 9 Maret di Ryoshi House of Jazz, Seminyak, dan puncak acara akan digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua pada 15 Maret.

 

Informasi selengkapnya mengenai Bali Live International Jazz Festival dapat dilihat di laman: balilivefestival.com.