Fairmont Sanya Haitan Bay, Fairmont Pertama di Sanya

September 14th, 2020 / / Comments Off on Fairmont Sanya Haitan Bay, Fairmont Pertama di Sanya
Posted in Newsflash

Accor akan membuka Fairmont pertamanya di Sanya, Tiongkok. Fairmont Sanya Haitang Bay menawarkan 523 kamar dan suite, serta apartemen hunian yang berlokasi di sepanjang Teluk Haitang, dengan pemandangan ke arah Pulau Wuzhizhou dan Pegunungan Yajia Daling. Properti terbaru ini hanya berjarak sekitar delapan menit berkendara dari Sanya Haitang Bay International Duty Free Shopping Complex.

Saat menginap, para tamu dapat melihat sepasang menara pengawas di portal menuju resor, ukiran kayu yang terpatri penuh detil di dinding dan langit-langit lobi, yang membutuhkan waktu pengerjaan hingga dua tahun. Fairmont Sanya Haitan Bay juga dilengkapi kanal sepanjang 1.200 meter yang mengalir di area hotel. Para tamu dapat menaiki perahu naga untuk mencapai kamarnya atau menuju fasilitas hotel lainnya. Di properti ini juga, para tamu dapat mengunjungi Wood Art Gallery yang menyimpan artefak dari Dinasti Ming dan Qing.

Setiap harinya, para tamu Fairmont Sanya Haitan Bay dapat menikmati jamuan makan di restoran yang menyajikan pilihan makanan yang menonjolkan nuansa Asia. Di Chinese Restaurant Yuen Court, tersaji aneka masakan Hainan kontemporer, sedangkan waktu santai di sore hari dapat dinikmati di Ocean Lounge sambil menyeruput teh, koktail, atau tapas plates.

Fairmont Sanya Haitang Bay juga memberi kenyamanan para tamunya dengan menyediakan Willow Stream Spa, pusat kebugaran, tiga kolam renang di luar ruangan, klub anak dengan area bermain di dalam dan luar ruangan, dan Fairmont Gold Lounge. Sementara itu, tersedia pula fasilitas konferensi meliputi ballroom seluas 1.500 meter persegi, sembilan ruang pertemuan, dan ruang serbaguna VIP.