Fairmont Jakarta Hadirkan Peacock Lounge

August 21st, 2015 / / Comments Off on Fairmont Jakarta Hadirkan Peacock Lounge
Posted in Newsflash

Sukses menggelar grand opening pada Agustus 2015, Fairmont Jakarta kini menghadirkan pilihan tempat makan dengan konsep berbeda, salah satunya yaitu Peacock Lounge. Di tempat ini para tamu dapat menikmati Fairmont Afternoon Tea yang menawarkan berbagai pilihan kudapan ringan yang bisa disantap dengan kopi dan teh pilihan serta disajikan dengan cara berbeda.

Terletak di lobi hotel, lounge ini lokasinya sangat mudah ditemukan oleh para tamu. Mampu menampung tamu hingga 40 orang, Peacock Lounge juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati kemewahan khas Fairmont. Tampilan yang santai namun elegan juga membuat lounge ini menjadi tempat sempurna bagi tamu untuk bertemu dengan rekan bisnis atau sekadar melewatkan sore sambil mengobrol dengan rekan.

Felicia Setiawan, Director of Marketing Communication Fairmont Jakarta, menjelaskan, “Jakarta adalah kota yang sangat dinamis, namun orang-orang tentunya membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak dan menikmati waktu bersama kerabat. Kami senang bisa menghadirkan Peacock Lounge untuk tamu yang ingin berhenti sejenak dari kesibukan dan menikmati sore yang santai dengan suasana elegan.”


Menurut Felicia, Peacock Lounge juga didukung oleh tim yang terlatih dengan baik, seperti para koki berbakat dan staf profesional yang melayani pengunjung dengan ramah, efisien dan berpengetahuan luas. Dengan kemampuan tim seperti ini, Peacock Lounge juga dipercaya akan selalu memiliki sesuatu yang baru setiap harinya.

Menikmati Sore

Peacock Lounge mengandalkan sajian unggulannya, yaitu The Afternoon Tea Set yang disajikan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Afternoon tea disajikan di dalam laci berwarna putih berlapis kulit, di dalam setiap lacinya tersedia suguhan kue-kue manis dan asin, sesuai kebutuhan dan selera tamu. Menikmati teh pilihan, para tamu juga bisa memilih dengan bersantai di meja bundar yang dilengkapi kursi rotan atau duduk santai di sofa yang dikelilingi dekorasi mewah. Peacock Lounge buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 17:00. The Afternoon High Tea Set siap terhidang pada pukul 14:00 hingga 17:00.

Persinggahan di Jantung Ibukota

Berlokasi di kawasan Senayan yang dekat dengan area perkantoran Central Business District (CBD), Fairmont Jakarta menawarkan 488 kamar nyaman dan mewah. Hotel bintang lima ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung menuju Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Pilihan fasilitas akomodasi yang ditawarkan Fairmont Jakarta adalah 108 Skysyuite, yaitu untuk tamu yang akan tinggal lama (longstay), 10 restoran, lounge dan bar serta ruang pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang bisa difungsikan sebagai tempat pernikahan atau konvensi dalam skala berbeda. Untuk membugarkan diri, Willow Stream Spa siap mengembalikan mood para tamu untuk kembali cerah.

Untuk reservasi di Peacock Lounge, bisa menguhubungi (021)29703333 atau melalui email diningreservations.jakarta@fairmont.com