Emirates Tambah Frekuensi Penerbangan Bali-Dubai

April 10th, 2017 / / Comments Off on Emirates Tambah Frekuensi Penerbangan Bali-Dubai
Posted in Newsflash

Mulai 2 Juli 2017, Emirates akan menambah frekuensi penerbangan harian rute Bali-Dubai menjadi dua kali dalam sehari. Penambahan rute ini dilakukan untuk memenuhi permintaan perjalanan antara Bali dan Dubai, selain memberikan konektivitas lebih bagi wisatawan, khususnya yang berada di Bali dan area sekitarnya, untuk menuju destinasi lainnya yang tercakup dalam jaringan global Emirates.

Beroperasi dengan menggunakan armada Boeing 777-300ER yang berkapasitas 43 kursi di kelas bisnis dan 386 kursi di kelas ekonomi, penerbangan ke Dubai dengan kode penerbangan EK 361 akan berangkat pukul 16:30 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 21:30. Penerbangan sebaliknya dengan  kode penerbangan EK 360 berangkat pukul 01:25 dan tiba di Bali pukul 14:30.

Selama penerbangan, penumpang dapat menikmati hidangan gourmet, sistem hiburan ICE yang telah memenangkan sejumlah penghargaan dan memiliki lebih dari 2.500 saluran, serta Wi-Fi yang tersedia di beberapa pesawat Boeing 777 dan seluruh pesawat Emirates A380. Bagi yang membawa serta anak, tersedia layanan khusus, seperti prioritas boarding dan menu khusus untuk si kecil, serta berbagai hiburan selama penerbangan, seperti mainan dan buku gambar. Selain itu, penumpang juga dapat menikmati bonus tambahan lainnya, seperti batas berat bagasi hingga 35 kilogram untuk penumpang kelas ekonomi dan 40 kilogram untuk penumpang kelas bisnis.

Sebelumnya, maskapai penerbangan ini telah menyediakan penerbangan harian nonstop rute Bali-Dubai sejak Juni 2015 dan sukses membawa 431 penumpang dalam penerbangan perdananya. Pembelian tiket Emirates bisa secara online via www.emirates.com atau melalui agen perjalanan resmi.