Emirates dan Uber Jalin Kemitraan

October 10th, 2018 / / Comments Off on Emirates dan Uber Jalin Kemitraan
Posted in Newsflash

Kesepakatan kerja sama eksklusif dirilis Uber dan Emirates yang menyediakan layanan transportasi dari  bandara bagi penumpang Emirates asal negara tertentu yang berkunjung ke Dubai. Kemitraan ini memberi keuntungan bagi penumpang Emirates yang berasal dari Australia, Mesir, Prancis, Arab Saudi, dan Afrika Selatan, dengan harga spesial dari Uber untuk periode pemesanan hingga 10 Desember 2018.

Pejalan Emirates yang dapat menikmati promosi menarik adalah mereka yang memesan perjalanan di kelas Economy Flex atau Economy Flex Plus dengan tujuan Dubai, di mana reservasi promo dapat dipesan melalui situs resmi Emirates. Ketentuan promosi yang berlaku antara lain satu kali layanan antar gratis dari Bandara Internasional Dubai ke tujuan manapun di Dubai dengan maksimal argo hingga 120 dirham AE bagi penumpang kelas Economy Flex Plus, sedangkan untuk penumpang kelas Economy Flex akan mendapatkan potongan harga 50 persen untuk sekali perjalanan dari bandara ke tujuan manapun dengan tarif maksimal 60 dirham AE.

Meresponi kerja sama yang menguntungkan ini, Brooks Entwistle selaku Uber’s Chief International menyatakan, “Kami sangat senang melalui kerja sama dengan Emirates untuk memberikan pelayanan terbang dan berkendara bagi penumpang yang berasal dari sejumlah negara. Emirates dan Uber masing-masing secara global sudah melayani pelanggan setianya dan ingin berbagi komitmen, menciptakan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman yang lebih lagi.”