DoubleTree by Hilton Buka Pertama Kali di Chengdu

January 9th, 2018 / / Comments Off on DoubleTree by Hilton Buka Pertama Kali di Chengdu
Posted in Newsflash

Manajemen hotel, Hilton, mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Chengdu – Longquanyi, merupakan Hotel DoubleTree by Hilton pertama di Chengdu, yang dimiliki oleh Chengdu Baicheng Investment Co. Ltd dan dikelola oleh Hilton. Berlokasi di sentra ekonomi dan teknologi, hotel ini menawarkan akses mudah menuju Chengdu Longquan Automobile City, pusat bisnis, 15 kilometer ke pusat kota Chengdu, 26 kilometer ke Bandar Udara Internasional Chengdu Shuangliu, serta delapan kilometer ke Stasiun Kereta Api Chengdu Timur.

Qian Jin, Presiden Area  Cina Daratan dan Mongolia menyatakan, “Saat ini kami sedang melanjutkan ekspansi di kawasan strategis, seperti Chengdu, yang menambah portofolio properti kami.  DoubleTree by Hilton Chengdu – Longquanyi diharapkan akan memenuhi kebutuhan berbagai tamu di Chengdu dan sekitarnya, di mana tersedia fasilitas kelas dunia serta tim perencanaan profesional yang akan menjadikan properti ini sebagai hunian terbaik, baik bagi tamu pebisnis maupun wisatawan.”

Hotel ini memiliki 394 kamar, termasuk 48 apartemen yang sudah dilengkapi layanan komplit. Kamar tamu didesain dengan gaya klasik, mencakup ruang tamu seluas 38 meter persegi yang menawarkan pemandangan alam yang fantastis melalui jendela setinggi langit-langit. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur Hilton Sweet Dreams ™, akses Internet berkecepatan tinggi dan Wi-Fi, TV LED 42 inci, dan peralatan mandi Crabtree & Evelyn. Para tamu dapat menikmati akses penuh ke pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam setiap harinya dan dilengkapi peralatan latihan kekuatan LifeFitness® high-end, termasuk kolam renang dalam ruangan seluas 100 meter persegi, jacuzzi, dan fasilitas lainnya untuk kesehatan dan relaksasi.

Untuk memenuhi kebutuhan para tamu pebisnis, DoubleTree by Hilton Chengdu – Longquanyi menawarkan 1.530 meter persegi ruang pertemuan fleksibel, termasuk ruang resepsi VIP pribadi, enam ruang pertemuan, sebuah halaman untuk acara di luar ruangan seluas 1.000 meter persegi, sebuah taman di bagian atap bangunan, serta grand ballroom seluas 700 meter persegi yang dapat menampung hingga 500 tamu. Tiap ruang pertemuan dan ballroom sudah diperlengkapi dengan peralatan audio visual kelas dunia, akses Internet berkecepatan tinggi, dan berbagai layanan konferensi standar internasional.

Para tamu pun dapat mengeksplor aneka kuliner lokal dan sajian internasional melalui beberapa restoran tersedia di area hotel, antara lain Restoran Open, tempat makan ala prasmanan di mana para tamu kerap menyantap sarapan, makan siang, maupun makan malam; Restoran Yuxi, merupakan restoran yang memadukan citarasa Cantonese dengan rempah-rempah otentik dari Sichuan; Restoran The Ra-don menawarkan tema Jepang di area makan; Zen Six, sebuah kedai teh yang pas untuk menikmati sore yang santai, serta sebuah Lobby Bar, di mana para tamu dapat menyeruput kopi impor serta aneka kudapan sebagai teman minum.

Untuk merayakan pembukaan hotel, anggota Hilton Honors dapat memperoleh 1.000 Bonus Points per malam dengan tarif terbaik untuk menginap yang dipesan pada tanggal 30 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs resmi hotel.