Disneyland Paris Siap Menyambut Kembali Pengunjung Mulai 15 Juli

June 25th, 2020 / / Comments Off on Disneyland Paris Siap Menyambut Kembali Pengunjung Mulai 15 Juli
Posted in Newsflash

Setelah berbulan-bulan ditutup karena krisis Covid-19, Disneyland Paris akan melakukan pembukaan kembali secara bertahap, yang dimulai dari Disneyland Park, Walt Disney Studios Park, Disney’s Newport Bay Club Hotel, dan Disney Village pada 15 Juli. Pembukaan kembali taman rekreasi terpopuler di Paris ini sejalan dengan arahan pemerintah Prancis dan otoritas kesehatan terkait, yang dalam pengoperasiannya akan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan, seperti penggunaan masker bagi tamu berusia 11 tahun ke atas dan menjalankan sistem reservasi daring untuk mengontrol jumlah pengunjung.

Disney’s Hotel Cheyenne di Disneyland Paris akan dibuka kembali pada 20 Juli, diikuti Disney’s Hotel Santa Fe pada 3 Agustus dan Disneyland Hotel pada 7 September. Sequoia Lodge Hotel Disney dan Davy Crocket Ranch Disney tetap ditutup musim panas ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Perubahan akan terjadi di sejumlah atraksi, di mana beberapa pertunjukan tidak akan tersedia atau dimodifikasi sesuai situasi. Seperti Disney Stars on Parade, Disney Illuminations nighttime spectacular, The Lion King: Rhythms of the Pride Lands, dan Jungle Book Jive ditiadakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Meet and greets dengan karakter-karakter Disney, area bermain, dan pengalaman makeover untuk sementara waktu tidak dapat dinikmati pengunjung.

Para tamu yang memiliki atau membeli tiket tanpa keterangan waktu kedatangan dan pemegang Annual Pass, harus mendaftar melalui sistem reservasi daring yang akan tersedia di awal Juli. Sedangkan mereka yang sudah memiliki tiket dan paket taman rekreasi dengan jadwal kedatangan, tidak perlu melakukan pendaftaran secara daring. Tiket dapat dibeli melalui DisneylandParis.com, call center Disneyland Paris, atau melalui agen perjalanan resmi.