Destinasi Terpopuler Merayakan Pergantian Tahun

December 18th, 2014 / / Comments Off on Destinasi Terpopuler Merayakan Pergantian Tahun
Posted in Newsflash

Sudahkah Anda merencanakan dimana akan merayakan pergantian tahun 2014? Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor, menempatkan dua kawasan di Bali yaitu Seminyak di urutan kedua dan Kuta di urutan kesembilan dari 10 destinasi terpopuler se-Asia Pasifik untuk merayakan tahun baru.

Destinasi lainnya yang masuk dalam 10 destinasi terpopuler untuk merayakan tahun baru adalah Hongkong, Taipei, New York, Paris, Bangkok, dan terakhir adalah Melbourne. Kesepuluh destinasi terpopuler terpilih berdasarkan banyaknya pencarian para pengguna Trip Advisor se-Asia Tenggara. “Indonesia adalah satu-satunya negara dengan dua tujuan wisata yang masuk daftar 10 teratas,” ujar Jean Ow-Yeong, spokesperson TripAdvisor.

Sedangkan bagi wisatawan domestik, Kuta menduduki urutan pertama terpopuler untuk merayakan tahun baru. Sepuluh destinasi terpopuler bagi wisatawan domestik terkombinasi antara dalam dan luar negeri. Tiga di antaranya adalah tetap di Bali yaitu Seminyak, Nusa Dua, dan Legian. Selain Bali, kota lainnya adalah Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta yang menjadi favorit. Destinasi luar negeri yang paling dicari untuk merayakan tahun baru adalah Singapura, Hongkong, dan Kuala Lumpur. “Bali dan Jakarta adalah destinasi paling ramai dicari oleh pengunjung TripAdvisor yang berasal dari Indonesia,”  kata Jean.