Destinasi Ski Terfavorit Versi Klook

January 10th, 2019 / / Comments Off on Destinasi Ski Terfavorit Versi Klook
Posted in Newsflash

Klook sebagai salah satu situs pemesanan jasa dan aktivitas perjalanan mengalami peningkatan reservasi yang berkaitan dengan kegiatan ski antara November hingga Desember 2018. Jumlahnya bahkan melonjak hingga 341 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Data tersebut juga menunjukkan tempat-tempat favorit bagi para pecinta ski. Berikut lima di antaranya.

  • Pegunungan Alpen

Bukan tanpa alasan bila Alpen menjadi pegunungan paling terkenal di Eropa. Memiliki beragam kegiatan, tempat ini juga memungkinkan pejalan untuk melakukan day trip ke Gunung Titlis dengan naik kereta gantung untuk petualangan ski dan snow tubing yang seru. Di gunung ini jugalah terdapat gua gletser yang cantik dan jembatan gantung tertinggi di Eropa.

  • Amerika Serikat

Pergilah ke Boston atau Chicago untuk mencoba tur terbaru Klook, Snow Tubing and Brewery Tours. Melalui tur ini, peserta dapat berkesempatan untuk memadukan petualangan musim dingin yang seru dengan pengalaman mencicipi craft beer terbaik.

  • Jepang

Jepang terus menduduki peringkat teratas sebagai tujuan ski kelas dunia. Snow Town Yeti Ski Trip menjadi salah satu tur terfavorit, dengan kunjungan ke resor ski yang paling awal beroperasi tiap tahunnya di Jepang, yakni mulai Oktober. Peserta tur tak perlu membawa apa pun selain pakaian hangat, karena paket turnya sudah termasuk bus cepat dari Shinjuku, Tokyo serta perlengkapan ski atau snowboarding untuk meluncur di sejumlah lereng saljunya yang tersedia untuk tingkat pemula hingga profesional.

  • Korea Selatan

Phoenix Snow Park di Pyeongchang yang menjadi tempat berlangsungnya lomba ski dan snowboarding dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 ini tak hanya memungkinkan pengunjung untuk mencoba berbagai aktivitas seru, seperti kereta luncur, namun juga sekadar mengagumi jalanannya yang berhiaskan lampu-lampu temaram di malam hari. Opsi lainnya adalah memesan Elysian Gangchon Ski Resort Day Tour yang sudah termasuk makan siang di Elysian Gangchon Ski Resort, sewa peralatan ski atau snowboarding, dan kursus singkat dasar-dasar bermain ski.

  • Dubai

Walau dikepung hamparan pasir tak berbatas, Dubai memiliki atraksi unik yang memungkinkan penduduk setempat maupun pejalan untuk menikmati salju, yakni Ski Dubai, Berlokasi di Mall of the Emirates, arena bermain ski dalam ruang seluas 22.500 meter persegi ini dilengkapi lereng salju dan kereta gantung layaknya di resor-resor ski. Bila tak berniat ski atau snowboarding, tersedia alternatif lain yang tak kalah menarik, seperti berseluncur dengan toboggan, berjalan di dalam bola raksasa, melihat penguin, atau sekadar menikmati secangkir cokelat panas.