Destinasi Romantis Rekomendasi Tourism New Zealand

February 4th, 2016 / / Comments Off on Destinasi Romantis Rekomendasi Tourism New Zealand
Posted in Newsflash

 

Tourism New Zealand menawarkan destinasi dan berbagai pengalaman romantis yang tak terlupakan untuk liburan bersama pasangan di Selandia Baru.

“Wilayah Selandia Baru membuat wisatawan Indonesia dapat dengan mudah menikmati berbagai pemandangan alam yang berbeda-beda, mulai dari pegunungan, pantai yang indah, danau yang tenang, kebun-kebun anggur yang menakjubkan, dan pesona lainnya dalam satu perjalanan. Selandia Baru akan menjadi tempat yang tepat bagi perjalanan romantis,” jelas Steven Dixon, Regional Manager Asia Selatan dan Asia Tenggara Tourism New Zealand.

Berikut adalah destinasi-destinasi romantis terbaik pilihan Tourism New Zealand untuk wisatawan Indonesia:

 

Marlborough Sounds
Bagi penikmat wine, bisa mencicipi beberapa wine paling terkenal di dunia yang ditawarkan di Marlborough. Dengan 150 pabrik anggur, 580 petani anggur dan 37 perkebunan anggur, tempat ini bisa dijelajahi dengan bersepeda. Selain menjelajahi perkebunan anggur, terdapat berbagai restoran di sepanjang perjalanan. Bisa juga memilih untuk berlayar dilanjutkan dengan santap siang ditemani pemandangan indah saat berlayar di Marlborough Sounds.  Hidangan laut segar ditemani segelas wine Marlborough Savignon Blanc akan disajikan dalam perjalanan ini.

Cruise ship in Milford Sound, Fiordland National Park, New Zeala

 

Coromandel Peninsula
Pantai Coromandel yang asri menjanjikan sebuah perjalanan romantis menyusuri Cathedral Cove dari ujung utara Hahei Beach atau bisa dengan menaiki kayak untuk menjelajahi bentang pantai yang memesona. Hanya dapat diakses dengan berjalan kaki, perahu atau kayak, Cathedral Cove tercipta secara alami, dengan bentuk mirip sebuah katedral yang dihiasi pohon-pohon Pohutukawa dan mata air. Pantai Hot Water juga bisa menjadi pilihan perjalanan menarik, karena di balik pasir berwarna emasnya terdapat air hangat yang nyaman untuk berendam.

Cathedral Cove_Coromandel by Sergio Del Rosso

 

Waitomo
Gua Waitomo menyimpan banyak kejutan di kedalaman 100 meter di bawah permukaan bumi. Bisa memilih jalan kaki atau menggunakan perahu untuk mencapainya. Bila ingin sedikit bertualang, dapat memilih arung jeram dalam air yang gelap. Dinding gua yang diterangi dengan kilauan cacing bercahaya berukuran kecil,  air terjun Marokopa dan jembatan batu kapur Mangapohue akan menjadikan perjalanan ke sini begitu penuh kejutan.

©Rob Suisted

 

Gisborne, Eastland

Merupakan salah satu tempat tercerah di Selandia Baru, Gisborne dikelilingi oleh laut dan pantai indah berpasir putih. Berbagai petualangan yang akan adrenalin adalah berselancar dan berkuda. Berjarak sekitar 130 kilometer di sisi utara Gisborne, terdapat gunung non-vulkanik tertinggi di Pulau Utara, (lebih dari 6.000 kaki) yakni Gunung Hikurangi. Gunung ini menawarkan tempat penginapan untuk pendaki yang ingin bangun di saat fajar agar dapat menikmati sunrise dari puncak.

Gisborne