Liburan Romantis bersama Jacada

March 5th, 2018 / / Comments Off on Liburan Romantis bersama Jacada
Posted in Newsflash

Sebagai perusahaan travel peraih penghargaan Best Luxury Tour Operator di British Travel Awards 2016 dan terpilih sebagai operator perjalanan nomor satu menurut Truspilot U.S, Jacada Travel berusaha menghadirkan destinasi-destinasi terbaik yang dapat mengakomodir kebutuhan pejalan. Dengan spesialisasi destinasi di Amerika Latin, Afrika, Asia, Eropa, Australasia, hingga kawasan Polar di Kutub Utara dan Selatan. Di awal 2018 ini, Jacada Travel meriilis sejumlah destinasi romantis pilihan bagi pasangan yang ingin berbulan madu, mulai dari penginapan yang berada di daerah terpencil, kapal pesiar yang mewah, hingga didukung berbagai aktivitas-aktivitas menarik sesuai pilihan klien.

Bertualang di Afrika

Romantisme bisa dinikmati di negeri eksotis seperti Afrika, pas bagi mereka yang ingin merasakan kecantikan alam yang masih alami juga otentik. Pasangan akan disajikan pengalaman menginap di perkemahan eksklusif di alam bebas, mengingatkan akan seting film Out of Africa yang dibintangi Meryl Streep. Perjalanan akan diisi dengan piknik di tengah alam bebas , perjalanan ke gurun pasir, seperti Kalahari dan Delta Okavango di Botswana, sekaligus melihat langsung habitat alami dari fauna eksotis melalui perjalanan udara menggunakan helikopter.

Menyepi di Swedia

Selama delapan hari, Anda dan pasangan akan menikmati kunjungan di salah satu negara Skandinavia, Swedia, tepatnya di Stockholm untuk berburu fenomena alam aurora borealis di daerah terisolasi di Lapland. Menatap langit yang seketika berwarna hijau dan ungu menjadi pengalaman romantis yang ingin dinikmati banyak pasangan saat ini. Selain mengunggulkan tur aurora borealis, pasangan bisa menikmati keramahan a la Swedia melalui budayanya, termasuk menikmati pengalaman menginap di Logger’s Lodge, lengkap dengan champagne dan cokelat sebelum berendam di jacuzzi di luar ruangan.

Eksotisme Amerika Latin

Salah satu perjalanan panjang, yakni selama 22 hari, pasangan bisa menikmati eksotisme Amerika Latin yang unggul dari sisi alam, kaya akan budaya, serta begitu menggoda dengan sajian kulinernya. Perjalanan romantis ini bersentral di Argentina dan Chili yang memukau banyak pejalan di dunia melalui Air Terjun Iguassu dan Gurun Atacama. Sedikit bertualang menyaksikan panorama alam Amerika Latin, pasangan bisa tetap merasakan pengalaman romantis dan intimasi selama perjalanan.

Wine Tasting di Prancis

Selama sembilan hari, pasangan akan menikmati petualangan di Prancis, salah satu negara yang disebut-sebut destinasi romantis terbaik juga sebagai produsen wine terbaik di dunia. Perjalanan romantis akan diisi dengan penjelajahan perkebunan anggur, mencicipi wine, juga mengintip teknik dan rahasia beberapa tempat penyulingan anggur pilihan. Empat malam terakhir pasangan akan berkunjung ke Bordeaux, untuk menikmati arsitektur bergaya Neo-Klasikal dari kebun-kebun anggur pilihan.

Jelajah Kuliner di Vietnam dan Thailand

Sebagai salah satu destinasi kuliner, Vietnam dan Thailand dijamin akan memberi kepuasan bagi pejalan yang tertarik menjelajah kuliner bersama pasangannya. Perjalanan akan diawali dari ibu kota Vietnam, Hanoi, untuk mencicipi salah satu hidangan populer, yaitu pho, menu mie dengan kuah kaldu yang gurih. Jelajah kuliner berlanjut ke Thailand yang dikenal dengan jajanan jalanan yang menggiurkan setiap pejalan tiap kali menjejalah lorong-lorong sempit di ibu kota, Bangkok hingga menikmati pengalaman makam malam sembari mengarungi Sungai Chao Phraya.

Berlayar  di Kepulauan Komodo

Indonesia turut menyumbang peran dengan menghadirkan pelayaran privat keliling Kepulauan Komodo dan Bali melalui perjalanan selama 12 hari. Diawali dari Ubud, yang sudah dikenal pelancong dunia sebagai kota yang damai, kaya akan budaya, beriringan dengan alamnya yang permai. Nikmati bersepeda di sekitaran Kintamani sekaligus menghayati kearifan lokal. Selanjutnya Anda dan pasangan menuju Labuan Bajo dan memulai perjalanan laut untuk mengunjungi salah satu taman nasional istimewa di negara ini, trekking di beberapa bukit yang menyajikan pemandangan menakjubkan, dan setiap hari akan disuguhkan pemandangan matahari terbenam sambil menyantap hidangan laut nan lezat.

Jika ingin mengetahui informasi mengenai paket-paket perjalanan romantis lainnya, kunjungi situs Jacada Travel.