DEEP & EXTREME Indonesia Hadir Kembali

April 23rd, 2015 / / Comments Off on DEEP & EXTREME Indonesia Hadir Kembali
Posted in Newsflash

Para pecinta wisata petualangan akan kembali menikmati hadirnya bursa wisata petualangan termasuk diving dan wisata bahari, DEEP & EXTREME Indonesia 2015 pada 30 April hingga 3 Mei 2015. Acara tahunan yang memasuki tahun kesembilan ini sudah dimulai sejak 2007 dan kini kehadirannya semakin menarik perhatian para pelaku wisata petualangan, khususnya wisata bahari. Acara ini menampilkan segala produk yang berhubungan dengan petualangan bawah air maupun di darat.

Ada tiga sasaran yang hendak dicapai dalam acara ini. Pertama, mengajak para pengunjung untuk lebih tertarik dan peduli pada sektor wisata dalam negeri. Kedua, mengenalkan wisata petualangan dan olah raga ekstrim kepada masyarakat luas; dan ketiga adalah mempromosikan kepedulian pada alam sekaligus mengajak pengunjung untuk lebih bertanggungjawab pada destinasi wisata yang dikunjungi.

Ajang DEEP & EXTREME Indonesia 2015 adalah ajang berskala internasional yang resmi terjadwal dalam sektor industri pariwisata Indonesia. Secara regional, acara ini juga banyak membantu sektor pariwisata untuk meningkatkan penjualan berbagai produk yang lebih efektif menggapai sasaran pasar. Acara besar ini juga telah sukses menyatukan dunia petualangan bahari dengan petualangan darat yang dinamis. Kini, sebagai salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pecinta petualangan, DEPP & EXTREME Indonesia 2015 sukses menarik perhatian para penyelam, pelaku kegiatan outdoor, pecinta traveling dan pelaku olahraga ekstrim.

Seperti kesuksesan acara tahun sebelumnya, DEEP & EXTREME Indonesia 2015 akan kembali menghadirkan pengalaman bertualang yang terbaik, seperti adanya akuarium raksasa dengan para instruktur selam berpengalaman yang akan menjadi wadah bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi pertama menyelam. Para pecinta caving juga disediakan wahana gua buatan untuk bisa langsung merasakan sensasi susur gua seperti aslinya.

Tak ketinggalan beberapa acara talkshow dan seminar juga akan meramaikan ajang ini dengan menghadirkan tokoh-tokoh traveling dan petualangan yang akan berbagi kisah inspiratif dan berbagai tips. Acara yang diperkirakan akan dihadiri oleh 20.000 pengunjung ini juga akan menghadirkan 150 eksibitor dari sektor industri pariwisata adventure baik dari Indonesia maupun dari luar negeri terutama kawasan regional. DEEP & EXTREME Indonesia 2015 dipastikan akan semakin semarak dengan hadirnya para eksibitor dari resor, operator wisata, distributor peralatan, tourism board, agen perjalanan, dan para pelaku usaha di industri wisata lainnya.