David Beckham Kembali ke Singapura

June 3rd, 2014 / / Comments Off on David Beckham Kembali ke Singapura
Posted in Newsflash

David Beckham, ikon sepak bola legendaris dunia ini akan berkunjung lagi ke Singapura pada Juli mendatang untuk menemui penggemarnya secara eksklusif. Acara meet-and-greet yang diselenggarakan oleh Marina Bay Sands ini merupakan bentuk apresiasi David Beckham untuk penggemarnya di jejaring sosial Facebook dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Korea dan Cina. Lima orang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan mantan pesepak bola ternama ini dengan mengikuti kontes “Unlocking The Vault to Meet David Beckham” melalui Facebook, mulai 27 Mei hingga 4 Juni 2014.

Dalam kontes tersebut, para penggemar Beckham di Facebook dari seluruh wilayah Asia hanya perlu memecahkan kode Vault bersangkutan. Satu pemenang yang beruntung dari setiap negara akan berangkat ke Singapura dengan satu orang pendamping, menginap satu malam di Marina Bay Sands Club Room, dan berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan David Beckham pada 14 Juni 2014. Petunjuk untuk mendapatkan jawaban yang benar akan di-posting di laman Facebook resmi Marina Bay Sands (www.facebook.com/marinabaysands).

Sebelumnya, kunjungan pertama Beckham ke Marina Bay Sands adalah saat menghadiri kegiatan amal “Sands for Singapore” pada Juni 2013 yang memberikan kesempatan kepada 60 anak-anak dari The Guardian Academy dan Singapore Association for the Deaf untuk bertemu dengannya. Terkenal dengan kegiatan filantropisnya, Beckham juga menunjukkan dukungannya bagi penyelenggaraan “Sands for Singapore Festival” yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2013.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.marinabaysands.com.