Cassia Bintan Tawarkan Hunian Senyaman di Rumah

August 2nd, 2017 / / Comments Off on Cassia Bintan Tawarkan Hunian Senyaman di Rumah
Posted in Newsflash

Ada dua jenis traveler, yakni yang memesan hotel untuk sekadar menginap dan melewatkan sebagian besar waktunya di luar, maupun yang memilih penginapan dengan fasilitas terbaik agar dapat betah berlama-lama di dalamnya. Bila Anda tipe traveler yang disebut terakhir, Cassia Bintan yang baru beroperasi Agustus 2017 ini dapat menjadi pilihan.

Merupakan bagian dari Banyan Tree Group, Cassia Bintan menawarkan unit-unit apartemen yang sudah dilengkapi dua ruang tidur, ruang keluarga, dan balkon untuk bersantai. Bila membawa serta anak, atau enggan keluar mencari makan, dapurnya yang luas dapat dimanfaatkan untuk sekadar merebus telur dan membuat roti panggang, atau membuat makan malam spesial dengan bahan yang sudah dibeli sebelumnya.

Kalaupun tak sempat keluar ke supermarket, tamu dapat meminta staf hotel untuk menyiapkan perlengkapan barbekyu berikut bahan-bahan makanannya dari Market 23, restoran di Cassia Bintan, mulai dari rempah-rempah, sayur mayur, hingga aneka daging segar. Waktu terbaik untuk melakukan barbekyu ini adalah menjelang matahari terbenam, sehingga Anda bisa menikmatinya bersama orang terkasih maupun keluarga di teras saat makan malam.

Walau ada beberapa tamu yang gemar memasak dan melewatkan waktu dengan orang terkasih, ada pula yang ingin menghabiskannya dengan sekadar bersantai di atas ranjang sambil menonton film favorit. Karena itulah Cassia Bintan juga menghadirkan layanan kamar dengan menu yang disesuaikan keinginan tamu, mulai dari sekadar berondong jagung dan minuman soda, sarapan spesial di atas ranjang, hingga sebotol anggur untuk merayakan momen spesial.

Bagi penyuka kegiatan luar  ruang, Cassia Bintan juga memiliki berbagai kegiatan menarik, seperti menjelajah hutan hujannya untuk melihat flora dan fauna endemik, mengendarai ATM, hingga menyusuri rawanya untuk melihat satwa liar. Staf Cassia, yang disebut Cassia Friends, juga telah menyiapkan berbagai tantangan untuk tamunya, mulai dari bermain voli, foosball, dan bahkan Nintendo. 

Tamu yang menginginkan sesuatu yang lebih santai dapat menuju ke pantai pribadi untuk berjemur, bermalas-malasan di tepi kolam sambil menikmati koktail, atau bersantai di XANA Beach Club. Dengan latar pantai yang memukau dan sistem suara yang mutakhir, beach club ini merupakan tempat sempurna untuk menikmati matahari terbenam. Dan tentu saja, usai beraktivitas, tamu dapat memanjakan diri dengan pijat di Banyan Tree Spa yang telah memenangkan sejumlah penghargaan.