Bulan Madu Mewah di India

April 17th, 2017 / / Comments Off on Bulan Madu Mewah di India
Posted in Newsflash

Sebuah situs yang menyediakan barang dan layanan jasa dengan kemewahan, VeryFirstTo (veryfirstto.com) bekerja sama dengan sebuah operator penyedia layanan jasa perjalanan di India, Epic India Travel (epicindiatravel.com) membuat sebuah rencana perjalanan untuk bulan madu di negara tersebut dengan memanjakan pesertanya bagai raja dan ratu.

Perjalanan akan dimulai dengan penerbangan First Class dari London. Setibanya peserta akan langsung disambut dengan prosesi kerajaan seperti pengalungan karangan bunga, hingga sambutan dengan tari-tarian dan musik tradisional. Untuk kendaraannya, tamu pun dapat memilih untuk menungangi gajah atau menaiki kereta kuda yang mewah.

Kemudian, peserta juga berkesempatan untuk dapat bercengkrama dengan keluarga kerajaan. Salah satunya agendanya adalah bertemu dengan keluarga kerajaan di Khajurgaon Palace City Palace of Jaipur, dan ditutup dengan makan malam bersama sambil ditemani tari Kathak serta alunan musik tradisional. Ada juga jamuan teh ala Inggris, high tea di Taj Mahal, serta makan malam romantis yang disediakan di atas kapal tradisional berusia 150 yang berlayar di atas Sungai Gangga.

Tak hanya itu, selama perjalanan, perseta juga akan diajak menginap di hotel bintang lima terbaik di India seperti The Imperial, Taj Nadesar Palace Varanasi, Vivanta by Taj, The Oberoi Amarvilas, Rambagh Palace, Umaid Bhawan Palace, dan Taj Lake Palace. Secara eksklusif, peserta juga akan mengunjung tempat-tempat bersejarah di India seperti Qutb Minar atau Qutub Minar ini dinobatkan sebagai menara dengan material sandstone berwarna merah tertinggi di dunia sekaligus masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Rencana perjalanan yang diberi tajuk The Indian Royal Tour ini akan diselenggarakan selama 17 hari penuh dengan harga 66.640 poundsterling per pasangan.