Bukan Sekadar Hotel Bandara

February 13th, 2018 / / Comments Off on Bukan Sekadar Hotel Bandara
Posted in Newsflash

Demi efisiensi waktu dan biaya, para pejalan yang dihadapkan dengan situasi transit penerbangan  lebih memilih untuk menginap di hotel bandara. Sayangnya, performa hotel bandara tidak selalu sesuai ekspektasi karena sebagian besar lebih mengutamakan pemenuhan kebutuhan tamu yang mencari tempat untuk bermalam dibanding menikmati fasilitas hotel. Berbeda dengan FM7 Resort Hotel yang menawarkan ragam fasilitas dan layanan yang membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan, walau dinikmati hanya sejenak.

Hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, FM7 Resort Hotel menawarkan ragam pilihan kamar, yaitu kamar Superior, Deluxe, Deluxe Plus, Premiere Fam, Premiere Pool, dan Junior Suite. Kelebihan FM7 Resort Hotel adalah memfasilitasi para tamu yang membutuhkan waktu beberapa jam untuk beristirahat melalui layanan penyewaan kamar selama enam jam di kamar Deluxe, dengan waktu check-in setelah pukul 10:00 dan waktu terakhir check-out pukul 18:00. Walau hanya menginap selama beberapa jam, para tamu tetap merasakan pelayanan maksimal, mulai dari layanan Wi-Fi gratis, layanan antar-jemput ke bandara (reservasi 24 jam sebelumnya), akses untuk menikmati fasilitas hotel, seperti kolam renang berarus, sauna, dan pusat kebugaran dengan pelatih pribadi.

Di samping tawaran menginap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, FM7 Resort Hotel juga menyertakan keuntungan bagi tamu yang melakukan reservasi melalui situs resmi hotel, di mana mereka akan mendapatkan keuntungan, seperti layanan sarapan buffet yang dapat dinikmati sejak pukul 04:00, mendapatkan layanan antar-jemput ke bandara (reservasi 24 jam sebelumnya), tambahan dua jam untuk check-out (dengan melakukan konfirmasi terlebih dulu), akses ke seluruh fasilitas hotel, serta layanan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.