Brand Baru Dari Swiss-Belhotel

March 25th, 2015 / / Comments Off on Brand Baru Dari Swiss-Belhotel
Posted in Newsflash

Jaringan managemen hotel global terkemuka, Swiss-Belhotel International, memperkenalkan brand terbaru dengan diresmikannya hotel budget berkonsep modern dan nyaman –  Zest Hotel Bogor.

Acara peresmian diselenggarakan pada 11 Maret 2015, dihadiri oleh Komisaris PT Pajajaran Swiss Mitra Sejati, Ridwan Sudjono dan Chairman President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, menunjukkan antusiasi yang tinggi atas diresmikannya hotel budget pertama ini sekaligus juga mengumumkan bahwa Zest Hotel International akan hadir di Australia, Asia dan China pada awal 2016.

Zest Hotels diharapkan dapat menjadi brand global mengikuti kesuksesan Swiss-Belhotel International, yang saat ini telah mencapai 125 hotel dengan proyek pembangunan di 15 negara,” jelas Faull. Zest Hotel Bogor telah menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan dengan tingginya respon melalui penerimaan reservasi yang cukup tinggi.

Budget hotel dengan 138 kamar ini terletak di lokasi strategis tepat di tengah kota Bogor, dekat dengan area perbelanjaan dan kuliner favorit di kota Bogor. Hotel ini juga menyediakan akses mudah ke Stasiun Bogor serta ke Terminal Bus Baranangsiang. Menuju Jakarta juga dapat ditempuh dengan  kurang dari dua jam berkendara.

Faull juga menambahkan, “Zest Hotel Bogor adalah brand terbaru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari pangsa pasar dengan menciptakan suasana yang segar dan berjiwa muda.” Simply the Best merupakan slogan Zest Hotel International yang berpadu dengan filosofi Swiss-Belhotel Hotel International yaitu Passion and Professionalism.

“Zest Hotel Bogor merupakan akomodasi yang terjangkau, bersih, nyaman, modern dan efisien. Bagi para wisatawan yang tinggal baik untuk periode yang singkat maupun libur panjang akan memperoleh kualitas pelayanan yang sama,” tambah Faull

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar meliputi: Internet Wi-Fi yang dapat diakses secara gratis, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, kamar mandi dengan shower panas dan dingin serta keamanan 24 jam.

Citruz Café terletak di area lobi dan buka setiap hari mulai pukul 06:00-22:00WIB, dengan penataan yang simple namun elegan. Menampilkan disain minimalis yang bersih, terang dan menyegarkan Citruz Café menyediakan standard pelayanan dan hidangan berkualitas tinggi. Dapat menampung hingga 50 tempat duduk untuk sajian kasual, menyediakan sajian menu internasional dan Indonesia.

Fasilitas lainnya yang ditampilkan Zest Hotel Bogor adalah enam ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 287 tamu dalam set up teater. Zest Hotel juga akan beroperasi di daerah lainnya di Indonesia termasuk Kuta, Bali, Jakarta, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Ambon, Bandung, Lampung, Cirebon dan Legian, Bali.

Swiss-Belhotel International mengelola lebih dari 125 hotel, resor dan proyek dalam portfolio global dengan kehadirannya di negara-negara seperti China, Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, New Zealand, Yunani, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia dan United Arab Emirates.