Best Western Rencana Buka Properti Ketiga di Osaka

November 12th, 2018 / / Comments Off on Best Western Rencana Buka Properti Ketiga di Osaka
Posted in Newsflash

Menambah portofolionya, Best Western Hotels & Resorts mengumumkan rencana pengembangan jaringan hotelnya di Osaka, kota kedua terbesar di Jepang. Best Western Plus Osaka Kitahama akan dibangun di lokasi strategis, hanya satu menit jalan kaki dari Stasiun Kitahama, yang akan menghubungkan para tamu dengan Osaka Subway dan Keihan Main Line. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Sungai Aji yang mengelilingi kawasan bisnis dan atraksi wisata seperti Museum of Oriental Ceramics dan Osaka Prefectural Nakanoshima Library.

Olivier Berrivin, Managing Director of Internasional Operations for Asia berpendapat, “Jepang adalah salah satu pasar besar dan terpenting di Asia bagi Best Western, sehingga kami begitu senang dengan rencana pembukaan properti baru ini. Osaka sebagai kota kedua terbesar di Jepang dan menjadi gerbang masuk di kawasan Kansai memiliki potensial besar bagi wisatawan mancanegara juga bagi pasar wisata domestik. Dengan menawarkan koleksi dari jaringan hotel internasional milik kami ini, Best Western sempurna adanya untuk memenuhi permintaan pasar.”

Best Western Plus Osaka Kitahama akan menyediakan 80 kamar tamu yang sudah difasilitasi perabot dan fitur berstandar internasional, memberi kenyamanan menginap dengan kamar yang penuh gaya bagi para tamu. Best Western Plus Osaka Kitahama akan menjadi properti ketiga Best Western di Osaka, setelah sebelumnya membuka Best Western Hotel Fino Osaka Shinsaibashi dan Best Western Osaka Tsukamoto. Pendirian properti ini juga menjadi debut merek Best Western Plus untuk kelas atas-menengah, yang rencana buka pada kuartal pertama 2019.