Best Western Buka Hotel Baru di Ha Long Bay

October 29th, 2018 / / Comments Off on Best Western Buka Hotel Baru di Ha Long Bay
Posted in Newsflash

Sebagai destinasi populer di Vietnam yang juga merupakan Situs Warisan Dunia, UNESCO, pengalaman berkunjung di Ha Long Bay dihiasi dengan menginap di atas junk boat. Namun, akses menuju area dekat atraksi wisata ini terbilang jauh dari ibu kota Hanoi yang bisa memakan waktu lebih dari dua jam berkendara. Demi efisiensi dan sekaligus membuka sarana pariwisata, Best Western Hotels & Resorts mengumumkan pembangunan Best Western Premier Sapphire Ha Long yang terdiri dari 1.000 kamar tamu.

Doji Land Real Estate Investment Company Limited ditunjuk menjadi pengembang hotel yang ditujukan bagi tamu wisata maupun bisnis. Ron Pohl selaku Senior Vice President dan COO dari Best Western Hotels & Resorts menyatakan, “Best Western begitu bersemangat dengan kehadiran properti ini, terutama karena Best Western Premier Sapphire Ha Long merupakan komitmen kami untuk menghadirkan layanan kelas dunia di salah satu destinasi atraktif di Asia.”

Hotel ini rencana dibuka di kuartal keempat 2020, yang akan menyediakan 1.000 kamar tamu seluar 35 meter persegi, dengan pilihan satu atau dua kamar, dengan tiap kamar menghadirkan dekorasi kontemporer dan balkon pribadi. Fasilitas publik yang disiapkan meliputi kolam renang, pusat kebugaran, sentra bisnis, lounge eksekutif, dan gerai ritel, juga dilengkapi dengan sarana Food & Beverages yang meliputi restoran, kedai kopi, bar, cigar lounge, dan wine bar.