Bersepeda di Tokyo

April 14th, 2014 / / Comments Off on Bersepeda di Tokyo
Posted in Newsflash

Tur jelajah kota adalah salah satu atraksi wisata menarik di Tokyo. Terlebih menjelajah desa-desa tradisional di tengah himpitan suasana kota yang super sibuk. Dengan tema Tokyo on Two Wheels, Shangri-La Hotel, Tokyo menawarkan pengalaman tersebut untuk para tamunya.

Ditemani oleh pemandu berbahasa Inggris, peserta akan diajak berkeliling pedesaan tradisional di Tokyo selama lebih kurang enam jam dengan melewati rute jalanan yang cukup sempit hingga taman-taman kota. Dengan menggunakan kaus eksklusif agar tidak terpisah dari rombongan, tak hanya sekedar bersepeda santai, tamu juga diajak untuk menyelami budaya lokal serta menemukan hal-hal unik yang tersembunyi seperti butik lokal dan restoran khas di tiga rute yang bisa dipilih.

Tokyo on Two Wheels ini tersedia bagi tamu yang menginap minimal satu malam dengan harga mulai dari 650 dolar AS yang sudah termasuk transfer ke lokasi bersepeda, late check-out hingga pukul 18:00 bagi tamu yang melakukan tur sepeda di hari terakhir, kaus eksklusif, gratis koneksi internet, serta akses ke Health Club dan kolam renang. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2014.