Berburu Tiket Liburan di GATF 2014

April 11th, 2014 / / Comments Off on Berburu Tiket Liburan di GATF 2014
Posted in Newsflash

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 11-13 April 2014 di Jakarta Convention Center. Diikuti oleh Garuda Indonesia Group serta 34 travel agent, industri hotel, dan National Tourism Organization dengan menawarkan lebih banyak tiket penerbangan domestik dibanding internasional. “Melalui travel fair ini, kami berharap bisa memperkenalkan destinasi-destinasi baru di Indonesia dan layanan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer.

Beberapa penawaran menarik yang hadir di GATF antara lain, lelang tiket Jakarta-Taipei dan Jakarta-Amsterdam, diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional, serta program happy hour yang menawarkan diskon pada jam-jam tertentu. Tiket-tiket yang ditawarkan memiliki periode terbang hingga Maret 2015. Perhelatan GATF kali ini merupakan fase pertama di tahun 2014. Selanjutnya, GATF akan kembali hadir pada 12-14 September 2014. “Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki dua musim liburan, yaitu pada pertengahan dan akhir tahun,” kata Meijer.

Majalah Panorama bersama Amalla Vesta, pemilik akun @LiburanLokal dan @SwankyTraveler turut memeriahkan GATF dengan mengadakan talkhow yang bertema Planning Your Dream Holidays. Talkshow ini diadakan pada Sabtu, 12 April 2014 pukul 14:30 WIB di Panggung Utama GATF. Dapatkan juga berbagai penawaran menarik bila berlangganan Majalah Panorama dan Majalah Get Lost selama GATF berlangsung.