Belmond Rilis “The List 2017”

April 13th, 2017 / / Comments Off on Belmond Rilis "The List 2017"
Posted in Newsflash

Mengawali usahanya dengan mengakusisi Belmond Hotel Cipriani di Venesia, Belmond kini telah memiliki dan mengelola 46 hotel dan resor, seperti Belmond Grand Hotel Europe di St. Petersburg, Belmond Copacabana Palace di Rio de Janeiro, Belmond Maroma Resort & Spa di Riviera Maya, dan Belmond El Encanto di Santa Barbara; delapan kereta wisata, termasuk Venice Simplon-Orient-Express; tiga kapal pesiar; dan 21 Club, salah satu restoran terbaik di New York.

Untuk membantu tamu menyusun rencana liburan, Belmond kemudian merilis “The List 2017” yang berisi berbagai aktivitas seru sepanjang tahun. Melalui daftar tersebut, tamu dapat memilih salah satu dari banyak pengalaman eksklusif yang ditawarkan Belmond di berbagai properti, kereta, dan kapal pesiarnya.

Pada bulan ini, misalnya, kereta mewah Belmond Royal Scotsman menambah fasilitas terbarunya, Bamford Haybarn Spa. Merupakan gerbong spa pertama di Eropa, fasilitas spa ini menawarkan berbagai menu perawatan, mulai dari nail filing, facial, manicure, dan pijat, di dua ruang perawatannya yang bergaya rustic.

Bagi yang ingin liburan mewah, sleeper train pertama di Amerika Selatan, Belmond Andean Explorer, bakal beroperasi mulai Mei dengan rute Cusco – Lake Titicaca – Arequipa dan melintasi daratan tertinggi dari Andes. Sementara pada Juni, untuk pertama kalinya Belmond Northern Belle dan Belmond British Pullman bakal membawa penumpangnya dari utara dan selatan Inggris ke RHS Chatsworth Flower Show 2017 yang bakal digelar di kompleks Chatsworth House, bekas rumah keluarga Duke of Devonshire.

Membanggakan klub polonya yang sudah ada sejak 1911, Santa Barbara adalah salah satu tempat yang paling cocok untuk menonton permainan tersebut. Pada JuliBelmond El Encanto meluncurkan paket akomodasi yang sudah termasuk menyaksikan pertandingan polo di hari Minggu.

Terinspirasi oleh Ravello Festival yang digelar Agustus di Villa Rufolo, Belmond Hotel Caruso di Amalfi Coast menyediakan layanan terbaru bagi tamunya yang memungkinkan mereka memiliki wake-up call unik, yakni berupa konser kuartet di lantai dasar hotel.

September merupakan waktu ideal bagi tamu yang menginap di Belmond Mount Nelson Hotel untuk mengikuti tur melalui kota-kota kecil, seperti Langa dan Gugulethu, dan melihat keseharian warganya, sebelum menuju kebun sayur organik milik Mama Kaba, Moya we Khaya. Di sini, tamu bakal berjumpa dengan Mama Kaba sendiri untuk menikmati teh sambil mendengarkan kisahnya yang yang awalnya hanya memulai usaha perkebunan ini dari sebidang tanah kecil hingga akhirnya lahannya semakin luas dan meningkatkan perekenomian warga sekitarnya. Setelah itu, peserta tur dapat memetik berbagai sayuran dari kebun tersebut, dan sekembalinya ke hotel, para koki bakal membuat salad lezat dari bahan-bahan tersebut.

Selama Oktober, ada cara baru untuk menikmati Myanmar dengan diluncurkannya Belmond Road to Mandalaydi mana tamu dapat mengikuti yoga dan meditasi bersama para pakar di bidangnya, sementara kapal yang mereka tumpangi menyusuri Sungai Ayeyarwady.

Pada November, tamu Belmond La Residencia dapat mengikuti tur sepeda bersama Andy Schleck, pemenang Tour de France 2010, melalui berbagai rute di Mallorca dengan panorama menawan di sekelilingnya. Sementara tamu yang menginap di Belmond Copacabana Palace pada akhir Desember dapat menyaksikan salah satu pertunjukan tarian samba dan kembang api terbaik di Rio de Janeiro, karena hotel ini menjadi tuan rumah dari acara legendaris Magic Ball yang menarik pengunjung dari seluruh dunia.