Belmond Cap Juluca Buka November 2018

April 10th, 2018 / / Comments Off on Belmond Cap Juluca Buka November 2018
Posted in Newsflash

Di penghujung tahun ini, Belmond salah satu jaringan hotel mewah yang sudah berdiri sejak 40 tahun lalu akan membuka properti terbarunya, yaitu Belmond Cap Juluca, properti Belmond pertama yang sepenuhnya dikonsep ulang. Menampilkan karya seni yang tak lekang waktu dan fasilitas canggih, hotel ini diyakini dapat memuaskan para tamu dengan konsep properti yang menawarkan suasana otentik yang dipadukan dengan alam sekitar dan budaya lokal.

Belmond Cap Juluca berada di pantai yang tenang di Anguilla, sebuah kepulauan milik Britania Raya di kawasan Karibia, yang terkenal dengan industri perikanan dan pariwisatanya. Berada di kawasan yang eksotis dan mengedepankan wisata bahari, properti ini tepat sebagai tempat “pelarian” para tamu yang ingin menikmati suasana tropis melalui pemandangan Teluk Maundays dan pasir putih khas Laut Karibia.

Properti ini menghadirkan 113 kamar dan suite, di mana masing-masing kamar dilengkapi  beranda atau balkon pribadi. Dari segi interior, Belmond Cap Juluca menyajikan suasana rileks a la kehidupan di pulau tropis yang berjalan santai, dengan menciptakan suasana nyaman yang membebaskan para tamu leluasa menghabiskan waktu di sini. Sebagian besar kamar menyediakan kamar mandi yang luas, menghadap taman yang asri, dilengkapi area duduk pribadi. Jika tamu yang datang dalam jumlah besar, disarankan menyewa vila pribadi dengan tiga hingga lima kamar tidur, yang dilengkapi dapur dan peralatan memasak terbaik, ruang makan yang luas, serta kolam renang pribadi.

Belmond Cap Juluca sudah membuka layanan pemesanan kamar dengan harga kamar mulai dari 725 dolar AS per malam, untuk kamar tipe Deluxe Beachfront King, sudah termasuk sarapan. Untuk detail selengkapnya, dapat mengunjungi situs resmi Belmond.