Belanja Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015

March 25th, 2015 / / Comments Off on Belanja Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Posted in Newsflash

Setelah sebelumnya sukses dengan Garuda Indonesia Travel Fair 2014, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Acara ini akan digelar di bulan April serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Handayani, Direktur Niaga PT Garuda Indonesia saat jumpa pers di Jakarta Convention Center, Senin (23/3/2015).

Pada periode 1 tanggal 3-5 April 2015 GATF akan digelar serentak di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan. Kemudian pada 10-12 April 2015 akan digelar di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura.

“Ini akan menjadi salah satu momen berharga untuk pelanggan BNI maupun Garuda Indonesia karena akan mendapatkan banyak keuntungan seperti berlibur dengan penawaran khusus,” jelas Handayani.
Keunggulan dari GATF adalah sistem one-stop-shopping yang selain menjual tiket pesawat dengan harga khusus juga dilengkapi dengan penawaran hotel, paket wisata dan berbagai aksesoris traveling lainnya.

 

GATF akan bekerja sama dengan 24 agen perjalanan, enam hotel, empat badan pariwisata nasional, lima korporasi dan travel equipment, media partner dan BNI.

Seperti biasanya, GATF juga akan menggelar ajang tiket penerbangan promo hinga 13 persen untuk penerbangan domestik dan 20 persen untuk penerbangan internasional di semua kelas yang tersedia. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan, sebaiknya tidak melewatkan acara ini.

Promo lainnya yaitu berupa program “Buy One Get 75% Off” yang berlaku untuk penumpang kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu dan promo “Best Deal” untuk para pengunjung yang ingin membeli tiket dengan berbagai pilihan penawaran menarik untuk penerbangan domestik dan internasional.

Jika Anda ingin mencari tiket dengan harga murah, kunjungi GATF “Happy Hour” yang akan menjual tiket penerbangan dengan harga diskon hingga 80 persen pada pukul 10:00 – 12:00 dan 18:00 – 21:00 setiap hari.