Belanda Kenalkan Wisatanya ke Asia Tenggara

June 10th, 2015 / / Comments Off on Belanda Kenalkan Wisatanya ke Asia Tenggara
Posted in Newsflash

Aviareps, pemimpin global dalam bidang pariwisata, penerbangan dan perhotelan yang memiliki 55 kantor di 43 negara resmi ditunjuk oleh Holland Tourism Board sebagai perwakilannya di Asia Tenggara. Penunjukan tersebut dilakukan seiring dengan usaha Netherlands Board of Tourism and Conventions (NBTC) dalam menetapkan, memperluas dan memperkuat serta meningkatkan wawasan mengenai Belanda kepada wisatawan Asia Tenggara dan para pemimpin industri pariwisata, sehingga lebih banyak pengunjung yang dapat menikmati dan menghargai persembahan budaya yang unik dan kaya dari negara tersebut.

Fokus utama dari kegiatan promosi Belanda rencananya akan dipusatkan di pasar Indonesia. AVIAREPS Indonesia akan bertindak sebagai kantor perwakilan Holland Tourism, seperti mempromosikan Holland Tourism kepada para profesional dan konsumen pariwisata melalui berbagai kegiatan pemasaran dan hubungan masyarakat. Peluncuran kampanye Destination Holland di Indonesia juga direncanakan akan digelar pada  akhir Juli 2015.

Andrew van der Feltz, Manager Business Development & Operations, NBTC Holland Marketing mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Belanda ke kawasan Asia Tenggara sebagai tujuan wisata yang unik, menggabungkan kehangatan dan lingkungan yang ramah bagi para wisatawan dengan menawarkan pengalaman kuliner, budaya dan wisata belanja keluarga yang menarik. Penunjukan perwakilan di Indonesia dan Asia Tenggara ini mencerminkan semakin pentingnya akan komitmen kami pada pasar ini, dan kami yakin Aviareps adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan kami.”