Bawah Reserve Resmi Diluncurkan

June 12th, 2018 / / Comments Off on Bawah Reserve Resmi Diluncurkan
Posted in Newsflash

Bawah Reserve sedang dikembangkan sebagai tujuan wisata ekologis yang mengedepankan pelestarian keindahan alam di Pulau Bawah dan sekitarnya. Terdiri dari kumpulan enam pulau alami yang terletak 300 kilometer di sebelah timur laut Singapura, dulunya pulau ini tidak berpenghuni. Kini, pulau yang berada di ujung selatan Kepulauan Anambas ini menawarkan wisata alami melalui hutan lebatnya, tiga laguna, dan 13 pantai berpasir putih. Dengan persiapan dan proses pembangunan yang sudah berjalan, Bawah Reserve resmi diluncurkan dan ditandai pesawat terbang laut amfibi baru, di mana pesawat ini mengangkut para tamu menuju lokasi resor.

Pengalaman istimewa untuk bertualang di alam bebas sekaligus dimanjakan dengan berbagai fasilitas terbaik menjadi nilai unggul Bawah Reserve. Resor ini menjadi satu-satunya tempat wisata di Asia yang menyediakan layanan transportasi melalui pesawat terbang laut amfibi yang baru. Para tamu akan bertolak dari Bandara Internasional Batam sekitar 80 menit perjalanan dan akan mendarat tepat di depan suite tepat waktu untuk menyantap hidangan makan siang.

Tiga Tipe Suite

Bawah Reserve dibangun menggunakan material alami, seperti bambu yang ditemukan di pantai, kayu jati, hingga tembaga yang didaur ulang secara lokal. Hasil olahan tersebut menghasilkan 35 suite yang dibuat dalam bangunan terpisah, di mana para tamu bisa memiliki Suite Pantai yang menghadap laut, 11 Suite Laut yang memudahkan melihat pemandangan mentari terbit dan terbenam, serta tiga Suite Taman yang menawarkan pemandangan asri. Masing-masing suite dilengkapi dengan kamar tidur yang ditata apik, kamar mandi yang luas, ruang bersantai di luar untuk menikmati suasana.

Aktivitas Seru di Pulau

Jangan hanya santai di dalam suite, banyak aktivitas menarik yang bisa dilewati sepanjang menginap di Bawah Reserve. Manfaatkan peralatan olahraga air, seperti bermain kayak atau snorkeling di sekitar laguna. Jika malas berbasah-basahan, susuri saja hutan untuk melihat vegetasi alam di sekitar pulau, di mana kegiatan ini aman untuk dilakukan tamu segala usia. Resor juga membuka kelas memasak dan perawatan spa tanpa batas bagi mereka yang mencari relaksasi dan pemulihan tubuh total. Resor ini juga memiliki kolam renang tepi pantai dengan pemandangan laguna, lapangan tenis, perpustakaan yang berisi koleksi novel-novel dan jurnal perjalanan, bioskop di luar ruangan, serta paviliun untuk yoga yang berada di ketinggian 100 kaki.

Paket Menginap

Nikmati pengalaman terbaik di Bawah Reserve mulai dari 1.780 dolar AS untuk dua orang per malam yang mencakup fasilitas mulai dari suite pribadi untuk dua orang dewasa, transpor pulang-pergi selama 80 menit dengan pesawat terbang laut dari Bandara Internasional Batam, transpor feri pulang-pergi dari Singapura, perawatan spa tanpa batas di AURA, hidangan penuh sepanjang hari dari hidangan restoran hingga hidangan yang bisa Anda pesan dari kamar, hingga piknik ke salah satu dari lima pulau lainnya di Bawah Reserve, bebas menggunakan fasilitas snorkeling, kayak, trekking, kelas memasak dan tur pribadi secara langsung dengan koki dan permaculturist, dan kelas yoga setiap hari.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau reservasi, kunjungi situs resmi Bawah Reserve.